Bangga, Indonesia Raih Emas pada South East Asia Trail Running Cup Filipina

TRIBUNNEWS.COM – Wakil Menteri Pembinaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Rudy Sufahriadi merasa bangga saat menjemput kedatangan atlet Trail Run Indonesia pada (25/6) di Terminal 2F Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten.

Atlet Indonesia mengikuti South East Asia Trail Running Cup (SATRC) yang digelar pada 21 Juni 2024 di Bontoc, Filipina. Hasil terbaik pada ajang SATRC 2024 diraih oleh atlet Indonesia bernama Yusri Nanda yang berhasil meraih medali emas pada nomor lari vertikal dengan jarak 6,6 KM dan perolehan ketinggian 1200 meter dengan waktu 40 menit 55 detik. . . 

Tim Indonesia yang berangkat ke ajang SATRC 2024 Filipina terdiri dari 3 orang, yaitu Septiana Nia Swastika pada kategori Short Trail, Risky Dwikurniawan pada kategori Long Trail, dan Yusri Nanda pada kategori Vertikal serta Manajer Tim Fandi Ahmad. 

Acara penyambutan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Suyadi Pawiro dan Sekjen beserta pimpinan Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *