Momen Mantan Pacar Audrey Davis Ditangkap di Rumahnya, Sempat Mengelak Bukan Penyebar Video Syur

Tribun News.com – Polisi berhasil menangkap AP (27) yang disebut-sebut membagikan video hot anak aktor sekaligus mantan penyanyi Naif David Bayo, Audrey Davis, di rumahnya di Sepung, Jakarta Timur, Sabtu (08/). 10/2024).

Dalam video yang diperoleh Tribunnews.com, Senin (8/12/2024), AP terlihat mengenakan kemeja berwarna biru bermotif putih dan celana pendek berwarna abu-abu.

Saat itu, penyidik ​​Unit V Subdit IV Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menanyakan kepada AP apakah masih menyimpan berkas video Audrey Davis yang menggelitik tersebut.

Namun AP membantahnya dan menyebut file tersebut hilang.

“Di mana file-filenya?” tanya penyidik.

“Semuanya hilang pak, saya tidak punya file, ponsel saya sudah tidak ada lagi pak, ponselnya teman saya sudah tidak bisa digunakan lagi, saya bilang dulu ke teman saya,” jawab AP

Tak hanya itu, AP juga menolak ikut menyebarkan video sensasional Audrey Davis tersebut.

“Saya mohon kerjasamanya,” pinta penyidik.

“Saya terima Pak (melakukan asusila) itu salah. Tapi saya tidak berniat menyebarkannya Pak,” kata AP.

Penyidik ​​kemudian menggeledah kamar AP dan menemukan komputer tersangka yang masih berisi video hot Audrey Davis.

Selain itu, saat dilakukan penggeledahan, penyidik ​​menemukan flashdisk berwarna putih yang masih dimasukkan ke dalam laptop Ap.

“Jadi itu berarti benar, videonya bukan ada di ponselmu, tapi ada di sini (di flashdisk), kan?” – tanya penyelidik di AP.

“Iya, Pak,” AP mengakui.

Penyidik ​​kemudian menanyakan kepada AP mengenai lokasi ponsel yang digunakan tersangka untuk merekam adegan tidak senonoh tersebut.

AP mengaku ponsel tersebut dimiliki rekannya karena ingin dijual.

“Sekarang katakan sejujurnya, di mana ponsel itu dibuat untuk merekam?” tanya penyidik.

“Teman saya punya ponselnya, Pak,” kata AP.

– Apakah Anda menjualnya, menyimpannya atau menyembunyikannya? tanya penyidik.

“Saya mau jual, tapi rusak,” jawab AP.

Pemicu gangguan jantung terungkap dalam video menarik Aktor bernama Audrey Davies AP (27) ditangkap Polsek Metro Jai pada Sabtu (8/10/2024). Dia mantan Audrey Davis dan dia juga membagikan video lucu ini karena dia terluka. (Dokter Polda Metro Jaya)

Terpisah, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan, tujuan AP merilis video sensasional tersebut adalah agar Audrey Davis memutuskan dirinya terluka.

Motif tersangka membagikan hal tersebut karena tersangka dirugikan setelah memutuskan selingkuh dengan saksi AD, sehingga tersangka dilarang memposting video asusila atau cabul, kata Udaya Safari dalam keterangan tertulisnya, Senin. ingin mempermalukan AD dengan memecah belahnya,” kata Adi Safari dalam keterangan tertulis, Senin. (8.12.2024).

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti fisik berupa ponsel Samsung Galaxy S22, ponsel iPhone 8, flashdisk berisi video mesum Audrey Davis, laptop MSI, dan email.

Pembongkaran AP terhadap aktor pria sekaligus distributor perdana itu diawali dari penggeledahan di kediamannya pada Jumat (8/9/2024) malam.

Hari itu, Uday Safari melaporkan, penyidik ​​Satreskrim Tipidsiber Polda Metro Jaya menemukan dan menyita barang bukti milik AP.

Ude Safri mengatakan, saat AP menjelaskan barang bukti yang disita, yang bersangkutan mengelak dan tidak mengakuinya.

Namun setelah penyidik ​​melakukan proses digital forensik, AP menetapkan dialah aktor sekaligus distributor video sensasional Audrey Davis tersebut.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan digital forensik terhadap ponsel AP, polisi mendapatkan jejak digital berupa video porno yang diyakini diputar oleh AD yang masih utuh atau belum diedit, serta terdapat jejak interaksi antar pengguna lain. akun X,” kata . Adi Safri

(Tribunnews.com/Yohanes Liestyo Poerwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *