Kimberly Ryder Bantah Gugat Cerai Edward Akbar karena Intervensi Keluarganya

Laporan reporter Tribune.com M. Alivio Mubarak Jr

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kimberly Ryder membantah pernyataan Edward Akbar terkait keputusannya mengajukan gugatan cerai karena adanya gangguan.

Meski Edward tidak menyebutkan siapa penyusupnya, Kimberly berasumsi yang dimaksud adalah keluarga.

Menanggapi hal tersebut, ibu dua anak ini menegaskan bahwa keputusan bercerai adalah keputusannya sendiri tanpa ada campur tangan siapa pun.

“Saya bukan tipe orang yang tidak berbicara dengan keluarga saya. Saya tidak berbicara dengan orang tua saya. Saya merasa ada gangguan dari keluarga saya, tetapi saya sudah bilang sebelumnya bahwa tidak ada gangguan.” kata Kimberly, Rabu (14/8/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Itu sebenarnya hanya keinginanku karena aku sudah melaluinya sejak lama dan tahukah kamu, aku sudah dewasa, aku bisa mengambil keputusan sendiri,” lanjutnya.

Namun, Kimberly mengungkapkan bahwa dirinya membicarakan keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai kepada keluarganya.

“Dari keluarga, mungkin dia merasa aku sedang dalam perjalanan, karena aku berada di ujung, aku butuh dukungan keluarga, dan akhirnya keluarga turun tangan. Karena aku berada di ujung,” kata Kimberly.

Sebelumnya, Edward menduga keputusan perceraian Kimberly karena campur tangan orang-orang di sekitarnya.

“Ada campur tangan dari pihak-pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya,” kata Edwards.

Namun Edward tak menjelaskan alasan sosok tersebut ingin turun tangan terhadap Kimberly untuk menggugat cerai.

“Kalau begitu, cobalah mencari tahu sendiri,” jelas Edward, “tapi Insya Allah kebenarannya akan terungkap.” 

“Sekarang aku sedang bersama seorang gadis ya? Aku sudah menikah dengan ayah dan walinya, jadi doakan saja aku,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *