Konsisten Cover Lagu Sesuai Aturan, Tereza Fahlevi Tampil di YouTube Music Night

Tribune News.com, Jakarta – Teresa Pahlavi, kreator YouTube asal Aceh, telah memperoleh 1,7 juta pengikut selama empat tahun terakhir berkat kiprahnya di bidang musik.

Dengan beragam musik populer Indonesia dan mancanegara, Teresa telah mengumpulkan jutaan penonton.

Beberapa postingan populernya termasuk “Life That Hurts” oleh Rosa yang ditonton lebih dari 32 juta kali, dan “Never Change” oleh ST12 yang ditonton lebih dari 26 juta kali.

Hingga saat ini Teresa Pahlavi telah mengcover lebih dari 100 lagu baik dari dalam maupun luar negeri.

Lebih dari 90 lagu Indonesia telah dilisensikan melalui lisensi cover, yang membantu memenuhi persyaratan produser cover dan tanggung jawab mereka terhadap penulis lagu. Penampilan Teresa Pahlavi di acara YouTube Music Night, salah satu acara yang diselenggarakan oleh YouTube Music Indonesia.tere

Pada tanggal 15 Juni, Teresa mendapat kesempatan unik untuk tampil di YouTube Music Night, salah satu acara yang diselenggarakan oleh YouTube Music Indonesia.

Cover Clearance bermitra dengan YouTube Music Indonesia untuk merayakan musik Indonesia.

Dengan mengundang Teresa, kami berharap para produser musik Indonesia akan dengan senang hati menciptakan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menaati undang-undang yang berlaku.

Selain tampil di forum populer, Teresa juga diundang untuk mengikuti ‘The House Call’, sebuah program Cover Clearance yang memberikan kesempatan kepada desainer sampul untuk mengunjungi ‘rumah’ properti mereka.

Bersama 10 produser lainnya, Tereza Pahlavi sempat mengunjungi kantor YouTube Indonesia dan mendengar lebih banyak dari Muara Sipahutar, Music Content Partnerships Manager YouTube Indonesia.

Selain izin rahasia, Teresa juga diberi kesempatan berkolaborasi dengan komposer ternama seperti Ade Govinda dan Almatu saat berkunjung ke Jakarta.

Kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi produser musik lainnya untuk berkreasi dan sejalan dengan tren masa kini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *