Percaya Megawati, sang Kapten Pede Red Sparks Jadi Tim Paling Ampuh di Liga Voli Korea 2024/2025

Berita Tribun.

Mantan setter tim voli nasional putri Korea itu dengan tegas menyatakan bahwa daya ledak Red Spark merupakan salah satu yang terbaik di Liga Voli Korea musim ini.

Yem Hye-sen optimistis kehadiran duet Megawati Hangestri dan Vanja Buklik akan menjamin poin di setiap laga yang dilakoni Red Sparks.

Karena itulah ada satu catatan yang mengkhawatirkan kapten tim Red Spark Daejeon Jungwan Jang. MWH Hangstri (kiri) dan Yem Hye-seon (kanan), dua pemain Daejeon Chen Kwan Jang Red Sparks yang akan mengikuti Liga Bola Voli Korea Selatan musim 2023/2024. (Kolase Berita Tribune)

Dua Legiun alien Red Spark telah bergabung dengan masuknya Vanja Buklik. Karena MW juga menjalankan tugas sebagai resistor

Dan terakhir, MW akan mengubah perannya menjadi outside hitter untuk musim baru Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Megawati karena ia mendapat tugas tambahan untuk menangani resepsi pertama.

Sedangkan dari segi lawan, jamber, pemain bola voli Jatim selalu aman dan tidak ada kewajiban untuk menerimanya.

“Sejauh yang saya tahu (soal umpan), tidak ada pemain yang melakukan kesalahan saat menerimanya dengan sengaja,” jelas Yem Hye-sen dikutip laman Xportsnews.

“Semua orang tahu bahwa bola voli tidak dimainkan oleh satu atau dua orang, kami adalah satu tim,” ujarnya.

Disinggung soal duet Megawati dengan Bukitik, kapten tim Red Spark mengatakan kualitas keduanya tak perlu diragukan lagi.

Sebab, ia yakin kombinasi MWH Hangestry dan Bhanja Buklik akan menjadi lini serang paling epik di Liga Voli Wanita Korea 2024/2025.

“Umpan bisa jadi masalah (bagi MW dan Buklik), tapi itu bukan sesuatu yang perlu kita khawatirkan. Begitu bola diambil, semuanya akan baik-baik saja dan berakhir dengan poin.”

“Keduanya (Mega-Buki) merupakan pasangan yang bisa menggoyahkan Liga Voli Korea musim ini. Itu sudah terlihat sejak musim lalu, dengan Lee menjadi kapten tim kedua setelah Soo-young musim lalu.”

Kehadiran Bukilik musim ini menggantikan Giovanna Milana yang tak terdaftar di draft Kovo non-Asia.

Vanja Buklik membuktikan kualitas permainannya musim lalu saat bermain Korea Expressway High-Pass. Nyatanya, pemain voli asal Serbia itu mau tak mau membuat timnya terus melaju

Namun dari perolehan poin, Vanja Buklic berada di urutan ketiga dalam persaingan pasar top skorer 2023/2024.

Liga Bola Voli Wanita Korea 2024/2025 dijadwalkan berlangsung pada 19 Oktober, lima hari setelah dimulainya musim lalu.

Red Spark tampaknya menjadi salah satu kandidat juara

Selain tak banyak melakukan perubahan, grafik performa tim asuhan Ko Hye-jin juga menunjukkan peningkatan dari musim lalu.

Tepatnya, tim kota Dijon berhasil mengakhiri penantian tujuh tahun mereka untuk lolos ke babak play-off. Harapannya Red Sparks bisa meraih kesuksesan lebih baik dari musim lalu di Liga Voli Korea 2024/2025.

(Tribunnews.com/Giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *