Tantri Kotak Baru Rasakan Sakit Sehari Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Ini Saran Dokter

BERITA TRIBUNE 

Hatna Danarda, suami Tantri, mengatakan Tantri dibawa ke rumah sakit untuk menjalani evaluasi.

Alhamdulillah hari ini kami membawanya ke rumah sakit, kata Hatna, Senin (15/7/2024).

Kata Hatna, Tantri merasakan sakit hanya dalam satu hari.

Ia yakin kehidupan istrinya akan membaik.

Hatna berkata, “Kemarin aku tidak mendengar apa-apa, mungkin karena tugasku menghibur dan menghibur, aku sangat ingin membahagiakan orang. Doakan semuanya berjalan baik ya Kak.”

“Tadi pagi aku mendengarnya, makanya aku masuk rumah sakit hari ini, Kak,” lanjutnya.

Usai pemeriksaan, dokter menyarankan Tantri untuk istirahat.

Tantri kini sedang dalam proses penyembuhan penyakitnya. 

“Disarankan istirahat sejenak dari kegiatan pertama,” jelas Hatna. Detik-detik Tantri ‘Jatuh’ dari Panggung, Tangan Fans Salut Pertama’ Berikut Detik-detik Tantri Kotak yang Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Konser Rencana Pembukaan Porkab Cianjur 2024. (kolase/doc Tribunnews.com/instagram)

Tantri ambruk di atas panggung sambil melambai ke arah penggemarnya.

Tantri mengatakan pada 15-07-2024: “Tadi malam di Cianjur adalah momen yang tak terlupakan bagi saya. Panggung perosotan tingginya 2 meter.”

Tantri kemudian menceritakan pengalamannya terjun bebas saat menyaksikannya dari atas panggung.

Tiba-tiba penyanyi Kotak ditarik oleh salah satu penonton hingga terjatuh dari panggung setinggi sekitar 2 meter.

Satpam dan penonton lainnya pun berusaha membantu penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri itu.

Dari video yang viral tersebut, Tantri berusaha menggandeng tangan penggemarnya, namun sayang, tanpa sengaja penonton menariknya keluar.

“Saat saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton, kebetulan saya sedang membahayakan diri saya sendiri,” kata Tantri.

Sementara itu, Ketua Panitia Porkab Kabupaten Cianjur Tendi Hidayat Ramlik membenarkan Tantri pelantun Kotak itu terjatuh dari panggung setelah ditarik penonton.

Tendi Hidayat Ramli, Ketua Panitia Porkab Kabupaten Cianjur menjelaskan, massa berdiri telentang untuk menjabat tangan Tantri.

Tendi saat diwawancarai Minggu (14/7/2024) mengatakan: “Tantri malah menampar tangan orang disekitarnya, bukannya menarik, Tantri malah terjatuh setinggi dua meter.”

Pasca kejadian tersebut, kelompok Tantri dan Kotak terus bernyanyi dan menghibur masyarakat Cianjur dengan membuka Porkab Cianjur.

“Setelah terjatuh sekitar 2 meter di atas panggung, Tantri langsung bangkit, naik ke panggung dan kembali bernyanyi,” kata Tendi melalui telepon, Minggu (14/7/2024). Tantri menerima pelayat

Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun atas apa yang terjadi. Disampaikan Tantri, penonton sangat senang melihat penampilan tim Kotak.

Tantri Kota mengatakan, Senin (15/7/2024): “Saya tidak menyalahkan dia, mungkin dia terlalu senang hingga tertarik dengan jawabannya.”

Namun Tantri mendapat dukungan dari penggemar Kotak, Kotak bersaudara, ketika hal itu terjadi.

Baca Juga: Kotak Tantri Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Konser, Penyanyi Jelaskan Timelinenya 

“Terima kasih kepada keluarga Kotak yang datang lebih dulu melindungi saya, Masya Allah, saya merasa memiliki keluarga yang sangat besar,” kata Tantri.

Di sisi lain, Arda Naff, suami Tantri, mengatakan istrinya masih mampu meredam amarah kerabat Kotak agar tidak keluar dan menghakimi orang yang terjatuh dari ketinggian 2 meter.

Namun penonton meminta maaf dan menerima kesalahannya.

Sekarang jika diterima.

(Tribunnews.com/M Alivio Mubarak Junior/Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *