Ada yang Pakai Naming Rights, Stasiun LRT Jabodebek Pancoran Kini Punya Nama Baru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Kereta Api (KAI) bekerja sama dengan berbagai pihak dalam upaya memberikan dampak positif bagi pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

Kali ini, KAI selaku operator LRT Jabodebek menggandeng Bank Pembangunan Daerah (BJB) Jawa Barat dan Banten melalui Program Penamaan Stasiun atau Hak Penamaan Stasiun di Kecamatan Pankuran.

Direktur Utama Bank BJB Yuddi Renaldi mengatakan stasiun LRT Jabodebek di Pancoran kini akan menggunakan nama Bank BJB menjadi LRT Jabodebek Pancoran Bank BJB.

“Kami melihat hal ini sebagai peluang besar untuk membantu meningkatkan pelayanan angkutan umum di Jakarta dan sekitarnya,” kata Yodi, Jumat (26/7/2024).

Yodi juga mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi umum, sehingga Bank BJB juga melakukan upaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas dan polusi udara di Jakarta.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mewujudkan kota yang lebih bersih dan berkelanjutan,” kata Yodi.

Direktur PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan kerja sama ini akan menjadi pertanda kerja sama positif antara BUMN dan BUMD.

“Hal ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak secara berkelanjutan yang sejalan dengan motto Bank BJB, Tandamata untuk Negeri,” jelas Dedic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *