Seolah Benarkan Isu Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya Murka: Sok Polos

TRIBUNNEWS.COM – Rachel Vennya seolah membenarkan isu istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, menjalin hubungan dengan kekasihnya, Salim Nauderer.

Usai unggahan pertunangannya dengan Azizah Salsha di Instagram story @rachelvennya, pernyataan berbeda diutarakan Rachel Vennya di akun Instagram keduanya @ladybirdraven.

Dalam unggahan tersebut, Rachel diduga mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya terhadap Azizah dan Salim.

“Aku pikir kamu adalah temanku, dia bilang dia akan baik-baik saja, dll. Rasanya aku ingin berteriak di depan wajah polosmu, tapi aku tidak bisa, aku hanya bisa menahan diri, berpura-pura tidak tahu dan ayo,” tulis Rachel, dikutip Rabu (21/8/2024).

Bahkan, ibu dua anak ini merasa ucapannya di Instagram Story sebelumnya tentang tidak adanya orang ketiga di rumah hanyalah sebuah kebohongan.

“Saya benar-benar bijak menulis ini kan? Tugas saya hanya menutupi aib masa lalu lalu saya akan terkena dampaknya, tapi saya juga akan menjadi apa yang mereka sebut jahat,” imbuhnya.

Diketahui melalui postingan di Instagram resminya, Rachel membantah adanya orang ketiga yang menjadi penyebab perpisahannya dengan Salim.

Soal kabar yang beredar, ya dia putus dengan Salim tapi bukan karena orang ketiga, jelasnya.

Sebelumnya, melalui akun keduanya, Rachel juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap wanita yang disapa Zize tersebut.

Ia tak menyangka Zize yang menganggapnya sebagai sahabat justru akan menghancurkan hubungannya dengan Salim.

“Dari sekian banyak orang kenapa harus? Tapi itu sudah diduga hehe,” tulis Rachel sembari mengunggah foto dirinya dan Zize. Rachel Vennya mengungkapkan kemarahannya terhadap Azizah Salsha dan Salim. (Tangkapan layar Instagram)

“Kamu harus kasih peringatan kalau berteman dengannya,” imbuhnya sambil memasang emoji peringatan di samping foto Zize.

Ibu dua anak ini tak menyangka hubungannya akan berakhir di tangan sahabatnya.

“Badut 2024, oh begini rasanya berteman tapi mati. Pertama kali dalam hidupku, aku menyesal agak lengket,” imbuhnya sambil menambahkan emotikon menangis.

Tak hanya itu, mantan istri Niko Al Hakim itu juga membagikan tangkapan layar pesan langsungnya. Rachel mengunggah ke akun keduanya. (X tangkapan layar)

Dia membenarkan dugaan hubungan istri Arhan dengan Salim.

“Haha, laki-laki itu yang memberitahuku. Arhan meneleponku tadi malam,” katanya. Unggahan DM Rachel Vennya (Screenshot X)

Rachel membantah tudingan dirinya mengarang kisah perselingkuhan Zize dan Salim sebagai teknik pemasaran sebuah produk parfum.

“Bagaimana saya bisa menjual dengan gimmick seperti ini,” ujarnya. Rachel Vennya mengunggah di akun keduanya. (X tangkapan layar)

Sementara hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Zize maupun Salim.

Sementara itu, Arhan justru membagikan foto akad nikahnya dengan Zize disertai emoji minta didoakan.

(Tribunnews.com/ Salma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *