Prabowo Bakal Kerahkan Pakar Tuntaskan Pembangunan IKN

TRIBUNNEWS.COM, IKN – Presiden terpilih Prabowo Subianto optimistis pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, bisa selesai secepatnya.

“Iya saya kira kita semua merasakannya, suasananya tadi malam juga seperti itu. Ya, perkembangan ini terus berjalan dan harus kita akselerasi terus kalau bisa,” kata Prabowo usai menghadiri rapat kabinet yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di IKN, Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024).

Meski membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan proyek Ibu Kota Nusantara, namun Prabowo yakin dan optimistis, dengan bekerja sama dengan para ahli, dalam 4-5 tahun IKN akan mampu beroperasi.

“Tentunya para ahli akan menggunakan seluruh kemampuan kami. “Kita belum punya listriknya, tapi kalau saya optimis dalam 4-5 tahun saya kira akan berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Sebagai presiden terpilih 2024-2029, Prabowo berkali-kali menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan ibu kota nusantara sesuai visi dan misi Presiden Jokowi.

“Saya rasa sudah berkali-kali saya katakan, saya bertekad untuk melanjutkan jika saya bisa menyelesaikannya. Saya kira Pak Jokowi sudah mengambil peran bersejarahnya dari awal, setidaknya saya akan melanjutkan, kalau bisa saya akan ikut serta menyelesaikannya,” jelasnya. Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *