Aaliyah Massaid -Thariq Halilintar Tak Bayar Pelangkah, Zahwa dan Sohwa Tak Masalah Didahului Nikah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berstatus suami istri, usai melangsungkan acara pernikahan di Raffles Hotel Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Menariknya, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar sama-sama hidup lebih lama atau lebih tua dari kakak laki-laki mereka yang belum menikah.

Karena sebelum menikah, biasanya banyak tradisi yang mengharuskan Aaliyah dan Tariq harus memberikan uang Stepping kepada kakak laki-lakinya.

“Apa yang terjadi saudara-saudara? Tidak ada pembahasan tentang sistemnya,” kata Thariq Halilintar.

Alhamdulillah adik-adikku semua sangat mendukung, kata Aaliyah Massaid.

Aaliyah beruntung karena kakak perempuannya, Zahwa Massaid, tak mau mempermasalahkan dan membahas soal langkah, melainkan hanya mendukung Aaliyah menikah dengan Tariq.

“Mereka sangat mendukung dan yang penting kami bahagia, mereka tahu Tuhan mengendalikan jiwa mereka,” kata Aaliyah Massaid.

Senada dengan Aaliyah, Tariq mengaku sang kakak, Sohwa Halilintar, memberikan kalimat mengharukan sebagai bentuk restunya menikah dengan pasangannya. Zahwa Massaid berbicara tentang ekspektasi saat pertama kali bertemu Tariq. (Kolase oleh Tribunnews, YouTube Trans TV dan Instagram)

Katanya jiwaku bukan di tanganku, tapi di tangan Tuhan. Kalau dapat dulu harus cepat, makanya aku sangat terharu, kata Tariq Halilintar.

Aaliyah Massaid tak memungkiri, atas restu Zahwa Massaid, ia menjalani rangkaian acara pernikahan yang penuh haru, sedih, namun tetap membanggakan.

“Iya, dua minggu sebelum kita menikah, saya sangat sedih. Saya berharap kita bisa hidup sampai mati,” kata Aaliyah Massaid. Wartakota/(ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *