Buka Toko Kue Baru di Radio Dalam, Ashanty & Anang Mengingat Kenangan saat Masih Tinggal di Ruko

Laporan reporter WARTAKOTALIVE.COM ARIE PUJI VALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Anang Hermansia dan Ashanti semakin serius menekuni bisnisnya dengan membuka banyak toko kue di seluruh Indonesia.

Kali ini Anang Hermansia dan Ashanti membuka Lumiere Signature Cake Shop di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Tempat ini tak jauh dari toko tempat tinggal Anang Hermansia sebelum menikah dengan Ashanti.

Ashanti mengaku sangat senang bisa membuka Lumiere Signature Patisserie di dekat bekas kediaman Anang.

“Mau banget buka di sini. Karena dekat dengan tempat tinggal Mas Anang. Dulu waktu pacaran dan pertama kali menikah, dekat sini,” kata Ashanti dalam jumpa pers di Lumiere Singatura, Radio Dalam. Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2024).

Diakui Ashanti, dua bulan menjelang grand opening, ia selalu berada di tokonya untuk bersiap-siap, sambil melihat-lihat tempat yang dikunjunginya bersama Anang.

Jadi seperti menjalankan bisnis sambil mengenang kenangan kita berdua, berjuang dari dulu hingga sekarang, ujarnya.

Ashanti mengatakan, gerainya kali ini memiliki menu yang berbeda dibandingkan gerai Lumiere di kota lain. Ia terus menjajaki menu kue yang akan disajikan.

Bahkan, Ashanti juga telah memilih chef terbaik agar mampu menawarkan menu kue yang lezat dan menarik perhatian pelanggan.

“Selama ini saya menjaga rasanya. Jangan sampai mendapat feedback buruk dari review pelanggan. Alhamdulillah sejauh ini food blogger belum memberikan feedback buruk,” jelas Ashanti.

“Karena aku sangat ketat soal rasa.” Kalau tidak enak dan pas, saya tidak akan menjualnya. Makanya sekarang bisnis ini dilihat bukan sebagai artis, tapi untuk selera,” lanjutnya.

Selaras dengan Ashanti, Anang Hermansia merasa bahagia akhirnya bisa membuka toko di dekat tempat tinggalnya dulu.

Karena Anda juga bisa mengingat perjuangan Anda hingga bisa sukses seperti saat ini.

Kami mencari tempat di kawasan ini, tepat di depan tempat tinggal kami. Kami mencarinya dengan sepeda motor dan berkeliling, tapi kami menyewa dan akhirnya menetap,” jelas Anang Hermansia.

Anang mengatakan, toko Lumiere Signature berbeda dengan toko lainnya karena ia ingin membuka usahanya mulai pukul 7 pagi. sampai jam 10 malam.

Ini juga menyajikan menu sarapan untuk calon pembeli.

Selain itu, yang perlu dikhawatirkan Anang Hermancia adalah bagaimana dirinya bersama Ashanti dan Azriel Hermancia bergantian mengurus bisnis kue.

“Kami sama-sama pemilik dan karyawan toko kue. Kalau pelanggan mau ketemu, kami harus ketemu. Makanya kami semua bertugas setiap hari,” kata Anang Hermansia.

“Jadi pelanggan tidak perlu takut, jika ingin ke Lumiere untuk membeli kue bisa menemui kami,” lanjutnya. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *