Arthur Irawan Prediksi Jerman Juara Piala Eropa 2024

Arthur Erwan memprediksi Jerman akan menjadi juara Piala Eropa 2024

Reporter Tribune News, Abdul Majeed melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan pemain Persek Kediri Artur Erwan menyambut baik Piala Eropa 2024.

Dalam turnamen empat tahunan ini, Arthur lebih memfavoritkan tuan rumah dan Jerman menang.

Selain itu, ajang tersebut juga menjadi ajang pertandingan bintang Jerman Toni Kroos sebelum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional.

“Saya rasa Jerman berpeluang besar menjuarai Euro karena di kandang sendiri dan akan emosional karena ini laga terakhir Toni Kroos,” kata Arthur, Jumat (14/6/2024).

Arthur mengatakan, Piala Eropa kali ini sulit diprediksi karena kualitas negara yang mengikuti kompetisi ini sama.

Meskipun ini bukan negara terbaik untuk menang, ini adalah kuda hitam yang pasti ingin Anda tonton.

Namun untuk saat ini, selain Jerman, nama-nama besar seperti Spanyol, Prancis, dan Inggris difavoritkan untuk mencapai final.

“Saya ingin Spanyol (melawan Jerman di final) tapi tim terbaik adalah Prancis karena mereka sudah lama bermain bersama dan Mbappe masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” kata Arthur.

“Tetapi Inggris bisa menjadi tim yang kuat, apalagi sejak tahun lalu Jude Bellingham tampil luar biasa, dia sangat bagus,” lanjutnya.

Selain itu, Arthur yang merupakan salah satu manajer Persek Kederi mengaku juga ingin melihat permainannya, khususnya tim Jerman.

“Tentu kita lihat langsung dari babak penyisihan grup, tapi jangan ke sana, tonton dulu di TV. Kalau beruntung ke sana pasti ingin nonton langsung,” tutupnya .”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *