Diduga Sindir Istri, Andre Taulany Klarifikasi Soal Gambar Pria Dipeluk Wanita Ternyata Dililit Ular

TRIBUNNNEWS.COM – Andre Taulany memublikasikan foto seorang pria yang dipeluk oleh seorang wanita di jejaring sosialnya.

Wajah pria dalam gambar ini ada di depan cermin. Dan di cermin ia melihat bayangan yang sedang memeluknya, seekor ular justru melilit tubuhnya.

Banyak yang berspekulasi, gambar tersebut mewakili perasaan Andre selama menikah dengan Rien Wartia, istrinya.

Mereka menduga, karena pemikiran seperti itulah Andre menggugat istrinya di Pengadilan Tiga Raksa Banten, April lalu. Ada pula yang menduga ini adalah cara Andre terhadap istrinya.

Namun Andre Taulany membantahnya. Ia mengaku hanya mem-posting ulang karena menurutnya gambar ular yang sedang memeluknya adalah foto yang bagus.

“Saya kirim lagi ini, kalau teman-teman tahu gambar ini, bagus gambarnya,” kata Andre kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024). Andre Taulany dan istrinya Rien Wartia. Sementara di sebelahnya ada foto yang kembali diposting Andre di Instagram.

Selain itu, ia merenungkan dan membahas keputusannya untuk menikah lagi dengan wanita yang dinikahinya 18 tahun lalu. Oleh karena itu, keputusan ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba.

Perbedaan prinsip menjadi alasan utamanya. Andre tidak menyebutkan detail apa yang membuat perbedaan sehingga sulit menyatukannya.

Sebabnya selama 10 tahun ini ada perbedaan prinsip, ini soal prinsip, bukan pemikiran, kata Andre.

Selama 10 tahun Andre dan istrinya berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut. Mereka mencoba untuk hidup. Namun, setiap upaya yang dilakukan selalu berakhir dengan kematian.

“Kami sedang berusaha memperbaiki rumah kami, sudah kami lakukan semua, akhirnya harus ditutup,” ujarnya.

Sebelum mengambil keputusan, Andre mengaku sempat berbicara dengan Rien. Begitu juga dengan ketiga anaknya.

Komandan Pak Lapor mengatakan: “Hal ini sudah saya sampaikan kepada anak-anak saya, jika saya dan ibu saya berpisah. Saya sudah berdiskusi dengan mereka berkali-kali. Oleh karena itu, keputusan ini tidak sama.” Ini.

Andre mengajukan banding ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten pada April lalu. 8 tes dilakukan.

Pengadilan memfasilitasi penyelesaian antara Andre dan Rien. Namun belum ada keputusan yang diambil untuk menerapkan metode mediasi.

Saat itu, Andre dan Rien tinggal serumah. Namun, mereka tidur di kamar yang berbeda.

“Saya belum keluar rumah, baru keluar kamar, sudah setahun lebih,” akunya.

Namun hubungan Andre dan Rien, terutama soal anak, baik-baik saja.

Rien menerima komentar hati-hati

Kabar Andre Taulany yang menggugat cerai Rien mengejutkan publik.

Karena mereka jauh dari gosip. Sepertinya tidak ada masalah besar di rumah mereka.

Namun masyarakat bertanya-tanya apa masalahnya hingga akhirnya salah satu pihak menggugat isu perceraian.

Dalam hal ini, sebagian pihak menduga Rien adalah wanita bermasalah.

Ada yang menyebutnya sebagai wanita pecinta ayam, mengendalikan komentar-komentarnya yang kasar dan kasar di media sosial, yang kerap menimbulkan kontroversi. Salah satunya disebut-sebut menghina Prabowo saat menjadi calon presiden pada pemilu 2019.

Netizen mengapresiasi betapa sulitnya posisi Andre sebagai suami Rien Wartia saat itu. 

Oleh karena itu, ketika kabar perceraian tersebut tersiar, pesan baru yang dimuat Rien di laman Instagram miliknya langsung mendapat serangan di internet. Mereka meninggalkan jejak komentar.

Seseorang membunuh Rien. Di saat yang sama, mereka yang putus juga menyesal.

“Bukankah itu ular?”

“Dukungan Pak Haji (Andre Taulany) untuk mencari istri yang baik.” 

“Ini tentang Mas Andre, pilihanmu benar.” Andre Taulany ditemukan Kamis (8/8/2024) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Tribunnews.com/ Alivio)

“Uni, aku minta maaf karena putus ya, tolong, kalau kita bertengkar, setiap rumah tangga selalu bertengkar. Ingat kalian punya anak, tetaplah bersama, jagalah mereka tetap damai dan tenang, jadi sepertinya kalian berdua sebaiknya pergi berlibur Helen dan tetap bersama.” . Ingat masa lalu, silakan pergi.”

“Semoga kalian bangun dengan selamat dan tidak berpisah amin, tetap aman Bu Aji dan Pak Aji, kalaupun ada masalah aku yakin kalian akan tetap bersama.”

Andre dan Rien menikah pada 17 Desember 2005. Dalam pernikahannya yang ke-18, mereka dikaruniai tiga orang anak yang sudah dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *