Reality Club Jelang Konser Tur di 5 Kota Indonesia, Fathia Izzati Ungkap Persiapan Bandnya

Reporter Tribune.com Faji Alamsia melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Reality Club akan menggelar tur konser bertajuk Reality Club Presents… Indonesia Tour 2024.

Penyanyi Fathia Isati mengungkapkan persiapannya menjelang tur konser 5 kota mendatang di Indonesia. 

“Persiapannya banyak karena kita tidak bawa secara band, kita berempat,” kata Fathia Esati saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Lima kota yang akan dikunjungi reality club ini dimulai dari Semarang pada 6 Oktober 2024, Bandung pada 12 Oktober, Yogyakarta pada 19 Oktober, Surabaya pada 2 November, dan Makassar pada 11 November.

Para penggemarnya juga akan disuguhi beragam penampilan sang dewi rockstar

“Kita juga akan ada mini orkestra, ada penarinya,” kata Fathia. 

Oleh karena itu, Fathia Ijat (vokal, keyboard), Fiz Novaskotia Sharipuddin (vokal, gitar), Nugi Vicaxono (bass, backing vokal) dan Era Patigo (drum) harus mempersiapkan diri secara matang sebelum konsernya.

Fathia menambahkan, “Kami harus berlatih dengan lebih banyak orang karena akan ada orang yang memainkan alat musik. Jadi latihannya lebih berat dibandingkan pertunjukan biasa.”

Menurut Fathia, konser Indonesia Tour 2024 yang dihadirkan Reality Club terkesan berbeda dengan penampilan panggung mereka di luar negeri.

Penampilan mereka akan menghadapi banyak tantangan untuk tetap bertahan di hati para penggemar

“Jadi lebih menguras tenaga dibandingkan pertunjukan di luar negeri. Karena di sini kita kuasai penuh dari segi visual, pencahayaan, dan alat peraga. Nah, usahanya maksimal banget,” ucapnya.

Semarang, Apa Aku Mengganggumu?, Menari Angin Sendirian di Yogyakarta, Epiphany Cinta Makassar, Bandang You Let Her Go Again, dan Surabaya Everything You Want adalah lima tema yang diangkat dalam lagu-lagu mereka.

Kemudian Reality Club Indonesia menyuguhkan rangkaian tur dari awal berkarya Reality Club hingga materi barunya.

Akan ada dua babak, babak pertama seluruhnya dari album Reality Club Presents dan babak kedua lagu-lagu dari album yang tidak akan pernah lebih baik dan Anda akan tahu apa yang sebenarnya terjadi,” kata Faiz Gitanjali.

“Setnya akan panjang. “Jika kami membawakan 10-11 lagu di pertunjukan lain, maka kami akan membawakan 20 lagu di tur ini,” ujarnya.

Sementara itu, penjualan tiket konser Reality Club yang dimulai pada 16 Juli dengan harga presale terjual habis dalam semalam.

Sedangkan tiket harga reguler bagian Loket VIP akan mulai dijual pada 18 Juli pukul 20:00 WIB melalui loket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *