Detik-detik Tantri Kotak ‘Terjun’ dari Panggung, Ingin Sambut Tangan Penggemar, Begini Nasih Fans

Momen Tantri Kotak “Lompat” dari Panggung Ingin Berjabat Tangan Penggemar, Begini Pandangan Penggemarnya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Peristiwa itu terjadi saat konser band Kotak di Lapangan Prawatasari, Cianjur pada Sabtu (13/7/2024) malam. Sang vokalis Tantri Syalindri atau Tantri Kotak terjatuh dari panggung.

Berikutnya adalah saat Tantri Kotak terjatuh dari ketinggian dua meter saat menggelar konser pembukaan Porkab Cianjur 2024. Salut tangan penggemar, bahkan melompat dari ketinggian dua meter.

Tantri turun dari panggung menyapa para pengikutnya dan mengulurkan tangannya.

“Tadi malam di Cianjur menjadi momen yang tak terlupakan bagi saya. Tergelincir dari ketinggian sekitar 2 meter,” kata Tantri, seperti dilansir Tribunnews.com, Senin (15/7/2024).

Tantri kemudian menggambarkan rangkaian peristiwa jatuh bebas yang dilihatnya dari peron.

Tiba-tiba, pelantun band Kotak itu ditarik oleh salah satu penonton hingga terjatuh sekitar dua meter dari panggung.

Banyak petugas keamanan dan penonton lainnya pun berusaha membantu penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri itu.

Dari video yang viral, Tantri berusaha meraih tangan penggemarnya, namun sayang, ia tidak sengaja terseret oleh massa.

Karena saya ingin berterima kasih kepada penonton, ternyata saya membahayakan diri saya sendiri, kata Tantri.

Sementara itu, Ketua Panitia Porkab Kabupaten Cianjur Tendi Hidayat Ramli membenarkan, Tantri pelantun grup Kotak itu terjatuh dari panggung akibat tarikan penonton.

Ketua Panitia Porkab Kabupaten Cianjur Tendi Hidayat Ramli menjelaskan, penonton menaiki punggung seseorang untuk memegang tangan Tantri.

Tantri sempat berjabat tangan dengan penonton, tapi ditarik, Tantri terjatuh dari panggung dua meter, kata Tandi saat dihubungi, Minggu (14/7/2024).

Usai acara, Tantri bersama band Kotak tetap tampil dan menghibur warga Cianjur pada pembukaan Porkab Cianjur.

“Setelah terjatuh dari peron dua meter dari atas, Tantri bangkit, naik ke peron dan bernyanyi lagi,” kata Thandi saat dihubungi, Minggu (14/7/2024). Badannya Sedikit Besi, Begini Kondisi Tantri Kotak, Arda Naff menceritakan kegelisahannya saat mendengar kabar istrinya Tantri Kotak terjatuh dari panggung saat konser. (kolase/instagram/doc Tribunnews.com)

Dalam kondisi demikian, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak tidak mengalami luka serius setelah terjatuh dari platform setinggi 2 meter saat sedang menggelar konser.

Hatna Danarda atau Arda Naff, suami Tantri Kotak, tidak menemani istrinya, namun dari gambar yang ia temukan, ia melihat pemandangan tersebut.

Untungnya, ketika Tantri Kotak dirilis, sound engineer tidak terlalu keras menaiki tangga baja.

“Alhamdulillah tidak (tertimpa tangga besi), tangga besinya tipis, logamnya sedikit kena semua,” kata Arda Naff saat dihubungi media, Minggu (14/07/2024) malam.

Kejadian itu membuat Arda khawatir ketika istrinya bercerita bahwa dirinya terjatuh dari ketinggian 2 meter.

“Saat terjatuh, dia masih memikirkan cara jatuh yang aman,” kata Arda Naff.

Sesampainya Tantri di rumah, Arda mencoba memijat istrinya untuk memastikan dia baik-baik saja.

“Tapi sesampainya di rumah aku pijat dia, dia bilang, ‘Tidak apa-apa, aku baik-baik saja’, dia tidak mau merepotkan orang,” kata Arda.

Meski demikian, Arda akan tetap membawa Tanri ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mohon maaf, beginilah akhir dari fans yang menyeret tangan Tantri hingga terjatuh dari panggung. Instagram @tantrisyalindri (Instagram @tantrisyalindri)

Tantri menuturkan, saat terjatuh di atas panggung, ia tidak menyalahkan suporter yang mengulurkan tangan dan menjemputnya.

“Saya tidak salahkan dia, mungkin dia terlalu senang sehingga jawabannya dia ingin pergi. Yang saya syukuri adalah Kotak bersaudara ada di sana dan ada untuk melindungi saya, Masya Allah, saya merasa seperti itu. punya keluarga besar yang penuh perhatian,” katanya.

Tantri bahkan meminta kepada saudara-saudara Kotak (penggemar band Kotak) yang ada di tempat itu untuk tidak memukul pria yang tidak sengaja menjatuhkannya.

Namun peristiwa tersebut tak terlaksana, Tantri kemudian menunjukkan rasa cintanya kepada para penggemar Kotak.

“Jika aku tidak memanggilmu untuk tidak memukulku dengan baik, saudaraku, aku mungkin telah dipukul, terima kasih paman, aku sangat mencintaimu, aku selalu aman apa pun yang terjadi. situasinya,” katanya.

Selain itu, menurut Tantri, para pengikutnya juga meminta maaf.

Dalam video singkat di Instagramnya, Tantri memperlihatkan cuplikan permintaan maaf seorang penggemar yang mengaku tak sengaja menarik lengannya hingga terjatuh dari panggung.

Panitia Pekan Olahraga Kabupaten Cianjur (Porkab) 2024 tak memberi tahu penonton siapa yang menarik Tantri, penyanyi grup Kotak, hingga terjatuh dari ketinggian dua meter.

Pihaknya belum mendapat laporan dari pihak penyelenggara acara (EO) hingga polisi penonton yang menyeret penyanyi country tersebut hingga terjatuh.

“Kelihatannya massa tidak ada niat untuk menyeret Tantri hingga terjatuh. Kotak juga meminta agar masalah tersebut tidak berkepanjangan,” ujarnya. (*)

(Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah/Anita K Wardhani) (Tribun Jabar/Fauzi Noviandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *