Almeria vs Barcelona, Bukti Raphinha Pemain Spesial, Tembus 10 Gol 10 Assists, Konsisten Dua Musim

Almeria Vs Barcelona, ​​Bukti Rafinha Pemain Spesial, 10 Gol 10 Assist, Konstan Selama 2 Musim

TRIBUNNEWS.COM- Rafinha kembali membuktikan bahwa dirinya adalah pemain spesial. Dalam dua musim sejak bergabung dengan Barcelona dari Leeds United, penyerang Brasil berusia 27 tahun ini telah mencetak dua digit gol dan dua digit assist.

Musim lalu, Rafinha mencetak 10 gol dan menciptakan 12 assist. Musim ini, dengan pertandingan yang jauh lebih sedikit (36 vs. 50) dan tiga pertandingan tersisa, ia mencetak 10 gol dan 11 assist.

Hanya empat pemain yang meraih double-double di Barca dalam satu dekade terakhir, yakni Leo Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Antoine Griezmann. Messi melakukannya di setiap musim yang ia mainkan, Suarez di enam musim, Neymar dua kali, dan Griezmann di satu musim.

Pemain Brasil itu rata-rata mencetak satu assist setiap 171,64 menit. Di lima liga besar Eropa, hanya Kevin De Bruyne (Man City), Nico Williams (Athletic) dan Pedro Neto (Wolves) yang dapat mencatatkan angka lebih cepat, namun angka terakhir ini didasarkan pada sangat sedikit penampilan sebenarnya dan oleh karena itu agak di luar perkiraan. . .

Bergantung pada performa Rafinha, dia kemungkinan akan menambah angka tersebut sebelum akhir musim. Dia masih harus bermain melawan Almeria, Rayo dan Sevilla.

Terdepan kita akan berduel melawan Almeria, tim terbawah yang dipastikan terdegradasi, pada laga pekan ke-36 La Liga, Jumat (17/5) dini hari di Stadion Power Horse.

Barcelona kehilangan mahkota La Liga mereka dari rival Real Madrid. Meski demikian, mereka tetap ingin finis di posisi kedua dan mengamankan satu tempat di Piala Super Spanyol musim depan.

Pasukan Xavi memanfaatkan hasil imbang Girona dengan Alaves untuk kembali naik ke peringkat kedua berkat kemenangan 2-0 atas Real Sociedad di laga terakhir.

Lamin Yamal mencetak gol liga kelimanya untuk membawa Barcelona kembali ke jalurnya, sebelum Rafinha mengonversi penalti di menit-menit akhir untuk mengamankan kemenangan kandang kelima berturut-turut di liga.

Blaugrana unggul satu poin dari Girona dengan tiga pertandingan tersisa. Dan mereka sekarang tampaknya akan unggul empat poin setelah tetangga mereka di Catalan, Girona, kalah 1-0 dari Villarreal terakhir kali.

Hal ini membuat Barcelona terbuka untuk menempati posisi kedua klasemen. Mereka di ambang finis sebagai runner-up untuk ke-15 kalinya dalam 16 musim di La Liga.

Setelah melihat timnya kalah dalam dua laga tandang terakhir melawan Real Madrid dan Girona, Xavi melihat pertandingan di posisi terbawah La Liga sebagai peluang sempurna untuk meraih kemenangan tandang ke-10 di liga musim ini.

Blaugrana telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan La Liga sebelumnya melawan Almeria untuk mengamankan kemenangan. Ini melibatkan kemenangan 3-2 setelah gol Rafinha di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember dan kemenangan Sergi Roberto.

Dan dengan tim tuan rumah yang sedang terpuruk, mereka punya peluang besar untuk kembali meraih kemenangan pagi ini. Almeria terdegradasi bulan lalu setelah kalah 3-1 dari Getafe.

Tim Andalusia telah mencetak 70 gol di liga musim ini. Menjadikan mereka tim dengan rekor pertahanan terburuk di La Liga dan menjadi salah satu faktor utama di balik kehancuran mereka musim ini.

Selain masalah pertahanannya, Almeria juga kurang bermain bagus di Stadion Power Horse. Mereka tanpa kemenangan dalam 17 laga kandang dengan delapan hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Live Points – Rafinha mencetak 10 gol, 10 assist – Performa konsisten selama 2 musim – Barca finis kedua di La Liga

Bukti Pemain Spesial Almeria vs Barcelona

10+ Rafinha meraih double-double dalam 2 musim selama di Barca. Dia mencetak 10 gol dan 11 assist musim ini. 10 gol, 12 assist musim lalu

Gunakan foto Rekor double-double di Barcelona* Hanya 4 pemain yang mencetak double-double di Barca dalam 10 tahun terakhir1. Lionel Messi 17 musim

2. Luis Suarez 6 musim

3. Neymar2 musim

4. Antoine Griezmann 1 musim

La Liga pekan ke-36 Stadion Power Horse, Almeria Jumat dini hari (17/5)

K-M-K-K-Salmeria 4-2-3-1 Maksimal; Pabil, Montes, Chumi, Langa; Edgar, Robertone; Romero, Vieira, Embarba; Lozano

M-K-M-K-KBarcelona 4-3-3Ter Stegen; Counde, Kuberci, Martinez, Cancelo; Pedri, Christensen, Fermin; Yamal, Rafinha, Lewandowski

Peluang Almeria Barcelona memenangi seri tersebut 15 persen 22,2% 62,8%

(Berita Tribun/The)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *