Merdeka Meet Up and Run, Cara Industri Modifikasi Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Seperti dilansir Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dirayakan oleh seluruh masyarakat, termasuk industri lokal.

Industri renovasi Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-17 dengan Merdeka Meet Up and Run, bagian terbaru dari Road to IMX 2024.

Acara tersebut digelar serentak di dua kota. Start di Semarang dan lanjutkan perjalanan bersama menuju Prorock Solo Workshop di Solo untuk Car Meet Up selanjutnya.

Tujuan utama perayaan acara IMX Road 2024: Meet Up and Run adalah untuk mempererat hubungan antar penggiat reformasi, mendorong budaya perubahan positif, dan memberikan wadah bagi redaksi untuk berekspresi dan berbagi inspirasi.

Ajang tersebut juga dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya perubahan di Indonesia.

IMX Project Manager Andre Mulyadi mengatakan pada rangkaian terbaru Road to IMX 2024, pihaknya berhasil mengajak seluruh komunitas otomotif untuk bersatu dengan semangat mandiri.

“Mengusung tema Merdeka Meet Up and Run, kita tidak hanya merayakan kemerdekaan, tapi juga mempererat tali silaturahmi. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menyusun strategi bersama dalam mensukseskan Big Bang IMX 2024. Oktober mendatang,” kata Andre pada Minggu. (18/8/2024).

The Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up and Run tidak hanya sekedar ajang koleksi dan pameran mobil modifikasi, namun juga Auto Show yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi dan convertible.

Selain itu, acara ini juga menyediakan paket Sticker Raffle yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah menarik serta sesi lelang dengan lelang mobil yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *