Jennifer Coppen Menyesal Tak Sadari Ucapan Dali Wassink soal Maut Sehari sebelum Kepergiannya

TRIBUNNEWS.COM – Dali Wassink rupanya membahas kematian di depan istrinya, Jennifer Coppen.

Bahkan, malam sebelum keberangkatannya, Dali berbicara tentang kematian ketika ditanya tentang kesetiaannya kepada istrinya.

Jennifer mengungkapkan, keduanya menghabiskan waktu menonton film di rumah.

Saat itu, Jennifer hanya mempertanyakan integritas Dali.

“Maukah kamu mencintaiku sampai aku menjadi seorang nenek?” tanya Jennifer kepada Dali saat itu, diambil dari Instagram story Jennifer Coppen, Jumat (19/7/2024).

Sebagai imbalannya, Dali berjanji akan jujur.

Ia mengatakan hanya kematian yang memisahkannya dengan Jennifer.

“Aku mencintaimu sampai maut memisahkan kita. Hanya maut yang bisa memisahkan kita, Jenn,” jawab Dali, dan istrinya pun tertawa.

Jennifer mengaku menyesal tidak mengetahui perkataan Dali. Artikel Jennifer Coppen tentang Dali Wassink. (Foto Instagram)

“Saya hanya tertawa, saya tidak menyangka kematian akan memisahkan kita secepat ini,” keluh ibu satu anak ini.

Di saat yang sama, Jennifer Coppen juga mengumumkan bahwa dirinya masih berusaha berdamai dengan masalah yang dihadapinya atas kematian Dali.

“Maaf saya tidak bisa menjawab dan terima kasih satu per satu karena saya masih berusaha memperbaiki masalah ini. (Maaf saya tidak bisa menjawab dan terima kasih satu per satu, saya masih berusaha memperbaiki masalah ini )”

Wanita bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen ini menilai Dali sangat populer karena banyak orang yang menyukainya.

Tak hanya Jennifer, masyarakat Indonesia pun turut merasakan kehilangan Dali.

“Tapi ketahuilah aku yakin Dali bahagia dengan semua cinta yang didapatnya saat ini. (Tapi sekarang aku yakin Dali sangat bahagia dengan cinta yang didapatnya sekarang)”

“Seluruh Indonesia mencintaimu Dali, gila sekali betapa banyak orang yang berduka atasmu, aku merasa kehilanganmu juga. Kamu adalah cintaku.”

Di akhir postingannya, Jennifer meminta masyarakat mendoakan suaminya.

“Terima kasih semuanya, terima kasih. Mohon diingat untuk mengirimkan doa kepadanya. Kirimkan beliau Dali al Fatihah dan doa baik semuanya,” tutupnya. Postingan Jennifer Coppen setelah Dali Wassink meninggalkannya untuk selamanya. Ucapkan terima kasih dan minta dikirimkan doa untuk mendiang suaminya.

Garis waktu Dali Wassink

Diberitakan sebelumnya, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.00 WITA.

Kecelakaan merenggut nyawa Dali Wassink saat mengendarai sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung Bali.

Direktur Humas (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan merilis gambaran singkat kecelakaan yang menimpa Dali Wassink.

Saat kecelakaan terjadi, Dali Wassink sedang mengemudi dengan kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali atas sepeda motornya.

Saat itu, sepeda motor yang dikendarai suami Jennifer Coppen itu kehilangan cengkeraman dan menghantam jalan raya.

Sebelum kejadian, pengemudi sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW sedang melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraannya hilang kendali untuk berbelok ke kanan dan terjatuh di badan jalan. Komisaris Jansen Avitus Panjaitan berdasarkan informasi resmi yang diterima.

Akibat kecelakaan tersebut, Dali Wassink mengalami luka serius, terutama di bagian tubuh dan wajah. Usai melahirkan anak pertamanya, aktris Jennifer Coppen resmi menikah dengan idolanya, Dali Wassink. (Kolase Tribunnews)

“Dia terluka di bagian dada, punggung, rahang, lengan kiri, siku, tulang rusuk,” kata Jansen.

Dali sempat dilarikan ke RS BIMC, Kuta, Badung, Bali, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Meninggal di RS BIMC, Kuta, Badung,” ujarnya.

(Tribunnews.com/Salma/Yurika/Fauzi Alamsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *