Mata Lokal Fest: Apresiasi Antusiasme Peserta, Mata Lokal Award Kini Masuki Babak Kurasi

TribuneNews.com – Mata Local Awards tahun ini membuka peluang bagi masyarakat lokal, dunia usaha, instansi, dan masyarakat lokal dengan pekerjaan yang efektif. Bertajuk “Pembangunan Lokal di Era Digital”, Mata Local Award, yang merupakan bagian dari acara Mata Local Fest, didedikasikan untuk pemberdayaan dan pembangunan lokal di era serba digital. Pengiriman Hadiah Lokal Mata akan ditutup secara resmi pada tanggal 15 Mei 2024. Nantinya, panelis juri akan membantu menelusuri karya terbaik.

Panel juri terdiri dari nama-nama ternama seperti Defry Dwipaputra (Executive Creative Director – Dentsu Creative), Lembu Vivoro Jati (Executive Creative Director – Future Creative Network, Finch), Diane Gemiano (CMO KG Media) dan Dahlan Dahi (CEO Tribune Network). . .

Mata Local Awards tahun ini juga akan memberikan penghargaan kepada pemenang di beberapa kategori seperti Campaign, Impact, ACE of Change dan Collaboration. Pemenang selanjutnya akan mendapatkan piala Lembuswana, wahana hewan mitos Mulavarman. Nomor tersebut dipilih dari Mata Lokal Award edisi pertama tahun 2022 dan menjadi simbol penghormatan serta harapan agar para penerima Mata Lokal Award terus berhasil berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya. Malam Penghargaan Mata Local akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024 bersamaan dengan acara Mata Local Fest. Rangkaian acara lainnya dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman lokal yang disediakan oleh Tribunes, acara tersebut menampilkan brand ternama Indonesia seperti Le Minerale, Harita Nickel dan minuman tradisional. Acara akan dimulai pukul 18.00 WIB di Peninsula Hotel Tower Jakarta. 

Mata Local Fest adalah sebuah kekuatan bagi masyarakat lokal untuk terhubung dan berkolaborasi satu sama lain. Tokoh-tokoh seperti Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), Bambang Sosatyo (Presiden MPR RI) dan Budi Ari Setiadi (Menteri Komunikasi dan Informatika) akan turut serta dalam acara ini. Republik Indonesia), Agus Gumiwang Karthasasmita (Menteri Perindustrian Republik Indonesia) dan Rulli Nuryanto (Pejabat Spesialis Menteri Makroekonomi, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia).* Juga, grup musik favorit Moka yang tampil di Mata Local Fest 2024 menjadi tamu istimewa. 

Kini saatnya mendekatkan diri dengan masyarakat setempat, mengoptimalkan potensi demi kebaikan bersama. Jangan ragu untuk berkolaborasi dan terhubung, temukan informasi selengkapnya hanya di matalokalfest.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *