Suddenly Meetup, Ajang Kumpul Ribuan Penggemar Otomotif di HUT RI Ke-79

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berbagai cara seru dan seru dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Salah satunya secara mendadak adalah Hari Raya Ketujuh Belas Tahun 2024 yang akan digelar pada Sabtu 17 Agustus 2024 di Taman Sibis, TB Simatupang, Silandak, Jakarta Selatan, dalam rangka perayaan 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Pameran otomotif ini telah sukses menjadi ajang berkumpulnya ribuan kepala bensin sejati dan pecinta mobil dari berbagai merek mobil serta ratusan komunitas mobil dan sepeda motor.

Dilihat dari sejarahnya, Rangkaian Pertemuan Mendadak merupakan kegiatan yang ‘tiba-tiba’ dimulai oleh para pendiri dan pendiri pecinta mobil dan anak-anak komunitas mobil di Indonesia.

Tujuan utamanya adalah menciptakan ruang bagi para petrolhead dan pecinta mobil Tanah Air untuk berkumpul, berbagi cerita dan pengalaman serta informasi dan edukasi seputar dunia otomotif.

Adapun Oji Ojiji Meeting sejak diselenggarakan mendapat respon positif dari para perusahaan minyak tanah air. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya Volume 1 pada bulan Oktober 2023, Volume 2 pada bulan Maret 2024 dan terakhir Volume 3 pada bulan Mei 2024.

Pertemuan Mendadak ini dimulai oleh Rama J Baskoro selaku pendiri dan pendirinya adalah DDiet Banditos, Jalu Ahmad Rizal (Founder), Rafi Zaharina (Founder), Indra Goin (Founder), Rudy Syah (Founder). Pendiri) Pendiri), Jandy (Pendiri). Kabar menariknya, acara tersebut tiba-tiba mendapat dukungan penuh dari Auto Kultur, promotor event otomotif ternama tahun 2022.

“Tahun 2024 ajang mobil mendadak ketujuhbelas ini menarik dan berbeda dari jilid mendadak sebelumnya. Rama J Baskoro mengatakan, “Salah satu dari sekian banyak pihak yang mengajak para tamu dan masyarakat merayakan 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. “

Pameran ini terbuka untuk seluruh olahragawan dan putri dari berbagai kalangan, termasuk Rama. Itu sebabnya kami menyediakan berbagai program menarik untuk dinikmati secara gratis.

Acara bertajuk ‘Patrolhead Independence Festival’ ini menampilkan banyak acara menarik, seperti pertemuan sepanjang hari yang memberikan kesempatan bagi para pecinta mobil dan petrolhead untuk berbagi cerita, informasi dan edukasi kendaraan setiap harinya yang dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga seterusnya. . gurun

Menariknya, puncak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah Hari Kemerdekaan secara virtual. Artinya, pesta tersebut berlangsung di platform game Roblox hasil kolaborasi Lojiji, Sibis Park, dan pengembang game lokal Car Driving Indonesia (CDID).

Selain itu pengunjung juga akan diinformasikan melalui konferensi pers Auto Kultur 2024 yang rencananya akan digelar pada 26-27 Oktober 2024 di Lido Music and Art Center, Sukabumi, Bogor, Jawa Barat dengan konsep baru.

Tema acara Auto Style 2024 adalah ‘Re/Recreate – The Unexpected Meeting 2024 Closing Party’ yang akan diisi dengan rangkaian acara menarik seperti hadirnya Sprint Rally dari RFT Motorsport, supercar show, Sudden Camp Keluar. , Instalasi Bingky Bikers Station, Pasar Mobil Bekas, festival musik hingga lelang pick up dan masih banyak lagi hal otomotif menarik lainnya.

Auto Kultur 2024 juga akan mengajak pengunjung bertemu dengan budaya berbeda, yakni dengan ide hiburan atau piknik di kawasan Lido, Bogor. Nantinya pengunjung juga bisa bermalam di area camping.

Yang tak seru lagi di Event Spesial Seventeen 2024 adalah peluncuran mendadak aplikasi Hub Tiba-tiba, sebuah aplikasi untuk para pecinta mobil Indonesia.

Fuel head dapat membaca berita otomotif terkini, mengetahui event otomotif mendatang, terhubung dengan berbagai komunitas otomotif, dan menjual produk otomotif. Aplikasi ini dapat diunduh di App Store dan Play Store.

Oleh karena itu, seperti acara Sudley sebelumnya, juga terdapat sistem area onderdil mobil yang dihadirkan oleh 25 tenant serta penjualan mobil bekas mandiri yang menampilkan puluhan mobil termasuk mobil khusus. Inilah wahana bagi para pecinta mobil yang ingin berburu suku cadang dan mobil bekas idamannya.

Jangan khawatir jika ingin berbelanja produk gaya hidup, menelusuri area pop market terdapat berbagai pilihan produk gaya hidup serta produk makanan dan minuman.

Acara tersebut semakin dimeriahkan dengan hadirnya program Pick Awards yang mana para juri dari Masyarakat Budaya Indonesia (ICS) diajak untuk memilih mobil-mobil terbaik dalam berbagai kategori di antara para peserta yang mengikuti acara tersebut. Pemenangnya akan mendapatkan piala dan tiket emas untuk menampilkan mobilnya di Indonesia Fashion Show 2024 mendatang.

“Kami berharap kancah otomotif global selalu menjadi tempat berkumpul dan wadah bagi perusahaan-perusahaan minyak tanah air untuk menjalin hubungan meski memiliki merek kendaraan.”

“Kami ingin memberikan kepedulian terbaik untuk berkumpul, saling menyapa dan berbagi cerita serta banyak informasi seputar mobil. Untuk menambah kemeriahan, kami hadirkan hiburan live dengan artis tamu The Fly, The-Majesty, Iman Habibi dan Koplomotif” lanjut . Jalu.

Auto Culture Event 2024 akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2024 di Lido Music Center and Art Center, Sukabumi, Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *