Gen Z Jadi Target Pengenalan Inovasi Teknologi Terkini di Industri Engineering

Reporter Tribune News.com Lita Febryanova melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pamerindo Indonesia (Informa Markets Indonesia) selaku penyelenggara Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 menyasar generasi muda atau Gen Z untuk menampilkan inovasi terkini di bidang industri energi dan teknik. . .

Pamerindo mengembangkan program Connecting the Disconnected dengan inisiatif Kunjungan Mahasiswa.

Program ini bertujuan untuk menghubungkan peserta pameran dengan generasi muda untuk bertukar informasi mengenai perkembangan teknologi, berbagai isu terkini di industri terkait dan memberikan peluang networking.

Direktur Portofolio Energi, Teknik, dan Transportasi Pamerindo Indonesia (Informa Markets Indonesia) Lia Indriyasari mengatakan pihaknya berupaya memperkenalkan teknologi terkini, meningkatkan kerja sama antarsektor, dan melibatkan generasi muda untuk mencapai tujuan keberlanjutan tersebut.

Leah mengatakan pada Kamis (09/08/2024), “Dengan membagi acara menjadi dua minggu yaitu Energy Week dan Engineering Week, kami berharap dapat memberikan platform yang luas sebagai jembatan antar generasi bagi para peserta pameran setia kami.”

Dalam rangkaian IEE 2023, sekitar 700 peserta dari berbagai perguruan tinggi dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sukses mengikuti program tersebut dan mengadakan pertemuan dengan berbagai peserta pameran sesuai bidang profesinya.

Untuk rangkaian IEE 2024, program akan dipromosikan melalui digitalisasi kegiatan antara lain seminar hybrid dan kegiatan di berbagai platform media, serta pelibatan Key Opinion Leaders (KoL) untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaran generasi muda.

Melihat perkembangan masyarakat yang kini mulai didominasi oleh Gen Z, IEE Series 2024 diharapkan dapat menjadi pusat edukasi dan berbagai pihak khususnya generasi muda untuk berkontribusi dan membangun karirnya di dunia industri. sektor ini. Minat diperkirakan akan meningkat. sektor Sebagai seorang insinyur muda.

IEE 2024 akan diadakan selama dua minggu antara bulan Agustus dan September 2024, dengan Pekan Energi pada tanggal 28-31 Agustus dan Pekan Teknik pada tanggal 11-14 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *