Tenaga Kesehatan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Dukung Timnas Indonesia: Prediksi 2-0

Staf Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Semuanya Suporter Timnas Indonesia: Prediksi Menang 2-0

Laporan ini disiapkan oleh reporter Abdul Majeed dari Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tujuh staf Sitangkil Medical Center Cilegon mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kali ini mereka datang bukan untuk bekerja, melainkan untuk mendukung timnas Indonesia yang bersiap menghadapi Filipina.

Rika, salah satu pegawai Citangkil Medical Center di Cilegon, mengatakan ia dan teman-temannya berencana berangkat ke GBK hari ini untuk mendukung timnas Indonesia melawan Filipina.

Rika menuturkan, salah satu yang membuatnya tertarik adalah ia ingin melihatnya sendiri, karena tim Garuda kini diperkuat dengan pemain-pemain kelahiran Tanah Air dan kualitas permainannya semakin meningkat.

“Kami membeli (tiket) khusus melawan Filipina,” kata Rika kepada Tribunnews di kawasan SUGBK, Selasa (11/6/2024).

“Saya rasa timnas Indonesia sekarang sudah bagus, apalagi sekarang banyak balapan. Itu sebabnya ia bersinar. “Saya suka bermain Ivar Jenner,” lanjutnya.

Selain itu, Rika dkk. Kali ini, Shin Tae-yong mengaku yakin timnya bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Bahkan. Jika Timnas Indonesia lolos, Rika mengajak teman-temannya untuk mendukung tim Garuda.

“Mungkin kita bisa menang 2-0,” kata Rika.

“Jika lolos putaran ketiga, kami akan menghadirkan pusat kesehatan yang memberikan layanan penglihatan. Intinya Garuda ada di dada, tutupnya.

Menurutnya laga Indonesia vs Filipina akan menjadi laga penting bagi Rizky Ridho dan lainnya. Untuk lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Kemenangan menjadi syarat mutlak bagi tim Garuda pada laga kali ini, sehingga tidak bergantung pada hasil antara Vietnam dan Irak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *