Azel RM dan Patras Punya Warna Baru Meriahkan Industri Musik Tanah Air

Demikian dilansir reporter Tribune.com Faji Alamsia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Azel RM memutuskan kembali ke Indonesia setelah tinggal dan belajar di New York. 

Azel RM kembali ke Indonesia dengan album debutnya ‘Rashad’ yang berisi 10 lagu. Single andalannya, Backroom Talk, berkisah tentang patah hati

“Iya soal cinta, patah hati, cuma soal cinta. Hatiku hancur,” kata Azel RM saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

“90 persen pengerjaannya saya kerjakan sendiri. Tapi ada juga beberapa teman yang membantu, tapi kebanyakan saya kerjakan sendiri,” lanjut Azel RM.

Album Rashad menjadi salah satu cara Azel untuk menghidupkan kembali industri musik Tanah Air, meski pada tahun 2023 ia merilis mini album atau EP bertajuk Kertas Tipis.

“Saat ini aku sedang fokus ke proyek baru, tapi aku belum tahu apakah itu EP atau album. Tapi tahun depan insyaallah ada EP. Jadi targetnya setiap tahun ada akan menjadi EP dan album,” katanya.

Tak hanya Azel RM sebagai artis solo, band asal Indonesia Patras juga akan tampil tampil sendiri lewat musik New Wave. Patras yang beranggotakan Chaska, Bradley, Mahir dan Rayhan meluncurkan EP bertajuk “Longing Asphalt Garden”.

“Single pertama di masa depan. Tahun lalu kami juga sempat showcase,” kata Chaska.

Azel RM dan Patras berharap kehadirannya di industri musik tanah air dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di tanah air dan luar negeri. 

“Saya ingin berkarir di Amerika, saya ingin menjadi seniman di luar negeri. Saya berharap dapat menunjukkan karya saya di berbagai tempat di New York City,” kata Azel RM.

Selain itu, Azel RM dan Patras juga diyakini akan menghadiri acara Suakaria yang digelar pada Rabu, 3 Juli 2024 di Ekaps, Kemang, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *