Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Kepulauan Seribu, Ada Tato Pedang di Tangannya

Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Warga Pulau Pramuka, Pulau Seribu dikejutkan dengan penemuan jenazah pria bertato tak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Arya Shyam Indradi mengatakan, jenazah ditemukan warga sekitar pukul 12.15 pada Sabtu (17/8/2024).

Korban seorang pria tanpa identitas, berlokasi di Pulau Pramuka, Kecamatan Pulau Panggang, Kabupaten Kepulauan Seribu Utara (timur Resto Nusa Keramba), kata Ade Ari dalam keterangannya, Sabtu.

Ade Arya mengatakan, saksi yang awalnya bernama MS sedang dalam perjalanan dari Pulau Panggang menuju Pulau Pramuka saat hendak menaiki penumpang dan melihat jenazah.

Setelah itu, saksi meminta Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan polisi untuk menindaklanjutinya.

Jenazah telah dikeluarkan dari lokasi untuk dibawa ke Mapolsek Kepulauan Seribu di Pulau Kariya, ujarnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, kata Ade Arya, jenazah dalam keadaan dipenggal atau telanjang bulat dengan bagian kepala terluka.

“Tinggi badannya sekitar 168 CM, berat badan sekitar 65 Kg, terdapat gambar pedang (X) di lengan kanannya dan tato di lengan kirinya,” ujarnya.

Saat ini, kata Ade Arya, jenazah pria bertato tersebut telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masalahnya sedang ditangani Polsek Kepulauan Seribu Utara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *