Kunci Jawaban Matematika Kelas 3 Halaman 22 23 24 Kurikulum Merdeka, Tentukan Nilai Tempat Bilangan

TRIBUNNEWS.COM – Kunci Jawaban Matematika Kelas 3 Halaman 22 23 24 Rencana Belajar Mandiri Ayo latihan memberi nilai tempat ratusan.

Halaman Kunci Jawaban Matematika kelas 3 22 23 24 Rencana Belajar Mandiri dapat dilihat pada buku pelajaran Matematika SD/MI Kelas III Rencana Belajar Mandiri Semester 1 Bab 1 Bilangan bulat maksimal 1000.

Berikut ini akan dijelaskan kunci jawaban pada halaman 22, 23, 24 rencana belajar mandiri kelas 3. Latihan menentukan nilai tempat ratusan.

Matematika Kelas 3 Halaman Utama Jawaban 22 23 24 Kurikulum Mandiri Periode 1 dapat ditujukan kepada orang tua atau wali untuk mengoreksi hasil akademik. Kunci jawaban matematika kelas 3 halaman 22 23 24 Rencana belajar mandiri

Ayo berlatih

1. Tulislah bilangan yang terdiri dari tiga angka dan masukkan setiap angka pada nilai tempatnya. Kunci Jawaban : Kedudukan suatu bilangan yang terdiri dari tiga angka terhadap nilai tempatnya. (Klip Tribunnews)

2. Tentukan nilai tempat bilangan 8 berdasarkan bilangan berikut.

A. 981

B. 845

C. 108

D. 800

E. 618 kunci jawaban:

A. puluhan

B. ratusan

C. satuan

D. ratusan

E. satuan

3. Isilah tabel berikut dengan angka yang sesuai dengan nilai kotanya! Kunci Jawaban : Kunci jawaban adalah bilangan yang sesuai dengan nilai tempatnya. (Klip Tribunnews)

4. Isilah titik-titik di bawah ini dengan angka yang benar! Kunci jawaban: Kunci jawaban untuk nomor yang benar. (Klip Tribunnews)

5. Isi kolom berikut dengan benar. Kunci Jawaban: Kunci jawaban yang diberi tanda benar. (Klip Tribunnews)

*) Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan bagi orang tua untuk memandu proses belajar anaknya.

Sebelum melihat kunci jawabannya, siswa harus menjawab sendiri terlebih dahulu kemudian menggunakan artikel ini untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Muhammad Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *