Jawaban Modul 3.3, Apa yang Dimaksud dengan Program yang Berdampak pada Murid?

TRIBUNNEWS.COM – Apa yang dimaksud dengan program yang berdampak pada pelajar? Apakah sudah selesai? Dengarkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan pada pelatihan instruktur mengemudi berikutnya

Dalam menjawab pertanyaan di atas pada Modul 3.3 Manajemen Program, guru akan mengidentifikasi dampak positifnya bagi siswa.

Pertanyaan ini berkaitan dengan konsep memulai dari diri sendiri. Apa yang dimaksud dengan student impact program? Apakah sudah selesai? menjawab:

Yang dimaksud dengan student impact program adalah program yang meningkatkan dukungan terhadap siswa, mempertegas apa yang telah ada, mendidik anak, atau menumbuhkan kebermaknaan atau komitmen terhadap mereka dan dilaksanakan melalui kepemimpinan atau konteks siswa. Apa hubungan antara program dan program dampak dengan kepemimpinan mahasiswa (lembaga kemahasiswaan)? menjawab:

Kepemimpinan mahasiswa (lembaga kemahasiswaan) akan dilaksanakan dengan menciptakan program-program yang memberdayakan mahasiswa sehingga berdampak positif bagi perkembangannya.

*) Penafian:

Jawaban ini hanya dijadikan contoh ketika Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah menghadapi pertanyaan serupa dalam mendorong pembelajaran. Bapak/Ibu Guru/kepala sekolah dapat menjawab pertanyaan serupa dengan jawaban berdasarkan situasi pribadi Anda

(Tribunnews.com/Oktavia WW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *