Hadirkan Narasumber Apik, Bincang BUMN Muda Pegadaian Jadi Media Tingkatkan Keterampilan Komunikasi

TRIBUNNEWS.COM – BUMN Muda Pegadaian dengan bangga menginisiasi Pidato BUMN Muda bertajuk “Ayo Ciptakan Komunikasi Kreatifmu” yang berlangsung di Balé The Gade Tower Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Acara Pidato Pegadaian Muda BUMN menghadirkan pakar komunikasi dan pemimpin muda, Presiden/Komisaris Komisi Penyiaran Indonesia Periode 2016-2019/2019-2023, Yuliandre Darwis.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian serta Wakil Kepala Bidang Kepemimpinan dan Pengembangan Talenta BUMN Muda Ferdian Timur Satyagraha, Presiden BUMN Muda Pegadaian Nurrahmi Febriana serta para manajer inti BUMN Muda Pegadaian. , dan perwakilan BUMN Muda dari berbagai BUMN lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dalam peran kepemimpinan.

Ferdian dalam sambutannya menjelaskan bahwa kemampuan komunikasi yang efektif menjadi salah satu kunci sukses dalam membangun ekosistem perusahaan besar. Komunikasi kreatif ke depan diharapkan dapat dibangun dengan komunikasi khas BUMN.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara Yuliandre Darwis yang telah bersedia mengikuti acara Pegadaian BUMN Muda kali ini. Saya berharap acara sharing ini dapat mengakselerasi kemampuan komunikasi dan kemampuan komunikasi yang efektif dan kreatif warga BUMN dalam peran kepemimpinan BUMN Muda. “Dalam persaingan bisnis yang serba cepat, strategi komunikasi yang kreatif dapat menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BUMN sehingga meningkatkan reputasi perusahaan,” kata Ferdian.

Sementara itu, Presiden/Komisaris Komisi Penyiaran Indonesia Periode 2016-2019/2019-2023 Yuliandre Darwis memberikan penghargaan kepada BUMN Muda Pegadaian karena berhasil menyelenggarakan acara BUMN Bincang Muda yang dapat dijadikan wadah bagi generasi muda. Warga BUMN mengutarakan gagasan dan gagasannya yang bermanfaat dalam membangun proses komunikasi yang kreatif.

“Terima kasih kepada BUMN Muda Pegadaian yang telah memberikan kesempatan berbagi pengalaman dan talenta-talenta muda dari berbagai perusahaan BUMN melalui komunikasi kreatif. Pada prinsipnya komunikasi adalah penyelesaian masalah sesuai tagline Pegadaian “Menyelesaikan masalah tanpa masalah”. untuk mengemukakan pendapat, ide, dan tindakan menjadi satu pikiran, yaitu pikiran yang dapat digunakan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Lakukan yang terbaik dan selebihnya biarkan Tuhan yang mengerjakannya!”

Pidato Pegadaian Muda BUMN diharapkan dapat dilanjutkan dan menjadi wadah bagi talenta-talenta muda pengganti tonggak kepemimpinan di BUMN masing-masing untuk bertukar pikiran, berbagi inspirasi dan motivasi, bersinergi berinovasi dan berkreasi menjadi insan unggul. Sumber daya yang berdampak positif terhadap ekosistem BUMN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *