Modul 1.4 Mungkin Awalnya Motivasi Anda Mengikuti Program Guru Penggerak karena Ingin Penghargaan

TRIBUNNEWS.COM – Mungkin minat pertama Anda mengikuti Program Insentif Guru adalah ingin mendapatkan gelar. Simak Kutipan dan Jawaban Guru Inspiratif di artikel ini.

Bapak/Ibu Guru akan menemukan pertanyaan di atas ketika menjawab Modul 1.4 Tugas 2.1 no. 1 “Mempromosikan pelatihan guru”.

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Motivasi Guru dalam artikel ini hanyalah sebagai panduan bagi para guru yang kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam Pelatihan Pendidikan Guru. Mungkin keinginan pertama Anda untuk mendaftar Program Insentif Guru adalah karena Anda ingin memperoleh gelar. Namun jika Anda mengikuti program ini dan menikmatinya, apakah motivasi Anda akan berubah menjadi ingin menjadi guru dengan nilai-nilai yang Anda yakini? Jika ya, apa pengaruhnya terhadap Anda? Apa yang Anda dapatkan dan apa yang penting bagi Anda?

Menjawab:

Saya ingin mengikuti Program Pendidikan Guru, saya ingin melakukan sesuatu yang baik bagi lingkungan saya, menjadi lebih baik dan menjadi contoh yang baik bagi siswa dan sesama guru. Dengan mengikuti “Kursus Pelatihan Guru”, saya lebih termotivasi untuk menerapkan kurikulum dan ilmu yang telah saya pelajari.

*) Penafian: Jawaban di atas hanya digunakan sebagai contoh ketika Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah menghadapi permasalahan serupa terkait pelatihan guru. Bisakah Bpk./Ibu. Guru/Kepala Sekolah menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan merespons dengan cara yang tepat.

(Tribunnews.com/Yunita Rahmayanti)

Artikel lain tentang promosi pendidikan guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *