Atta Halilintar Siapkan Kado Spesial dan Bantu Persiapan Pernikahan Thariq-Aaliyah Massaid

Laporan Koresponden WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Youtuber sekaligus artis Thariq Halilintar dikabarkan akan menikahi pacarnya, Aaliyah Massaid tahun ini setelah melamarnya di taman bunga yang indah.

Bahkan, dalam waktu dekat, Tariq Halilintar akan menggelar acara pertunangan dengan Aaliyah Massaid sebelum mereka menikah.

Atta Halilintar merahasiakan tanggal pertunangan hingga pernikahan Tariq dan Aaliyah.

Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, mengatakan, “Belum ada tanggal pastinya, tinggal berdoa saja.”

Saat ini, Atta hanya bisa memberikan nasehat kepada adiknya agar bisa menjadi suami yang baik bagi Aaliyah, wanita yang dicintai Tariq.

Atta meminta Tariq, adiknya, untuk selalu mencintai Aaliyah dalam keadaan apapun agar pernikahan mereka langgeng hingga akhir hayat.

“Tidak ada yang mudah dalam pernikahan, itu adalah komitmen seumur hidup, jadi kita harus saling memahami dan peduli, berpikir bahwa wanita ini adalah pilihan terbaik,” ujarnya.

Atta Halilintar tentunya akan terus mendukung Tariq Halilintar agar bisa mewujudkan impiannya menikah dengan Aaliyah Massaid.

Diantaranya akan memberikan kado istimewa dan Atta Halilintar akan membantu Tariq Halilintar mempersiapkan pernikahannya.

Masalahnya sekarang kita hanya bisa berdoa yang terbaik, apakah bulan ini atau bulan depan akan lancar rencananya, kata Atta Halilintar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *