Jessica Iskandar Putuskan Berhenti Syuting Demi Keberhasilan Program Bayi Tabung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Demi kelancaran dan suksesnya program bayi tabung, aktris sekaligus komedian Jessica Iskandar sudah mulai syuting.

Selain itu, dia saat ini sedang hamil lima bulan.

Dari hasil USG, bayi Jessica Iskandar berjenis kelamin perempuan.

Demi dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Vincent Verhag, Jessica Iskander mengaku mulai syuting.

Padahal, sebelum mengikuti program bayi tabung, ia masih aktif di beberapa acara di televisi.

“Sejak IVF, saya sudah berhenti.” Karena kita harus santai, fokus pada apa yang ingin kita capai. Saya hadir total karena tidak mau capek,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan Selatan. Jakarta, Sabtu (10/8/2024).

Bagi wanita yang akrab disapa Jedar ini, berhenti syuting adalah langkah terbaik agar bisa dikaruniai anak lagi. Sebab, ia tahu menjalani program bayi tabung tidaklah murah.

“Iya, kalau capek dan tidak ada hasil, apa gunanya bayi tabung?” Jadi saya fokus banget sama program anak ini,” ujarnya.

Namun Jeder berencana kembali bekerja setelah dinyatakan hamil melalui program bayi tabung. Namun rahimnya lemah sehingga disuruh istirahat.

“Karena bintik-bintik itu mulai muncul secara tiba-tiba di awal kehamilan, saya langsung tirah baring. Setelah tirah baring, saya mulai mual dan muntah. Saya baru mulai syuting baru-baru ini. Saya merasa baik-baik saja. Saya sekarang bahkan tidak bisa lelah. .” , jelasnya.

“Karena aku sedikit lelah, kakiku sakit, punggungku sakit, jadi aku biarkan saja.” Habis acara ini capek, besoknya istirahat lagi,” sambungnya.

Jessica Iskandar bertanya kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang kehamilan putrinya hingga melahirkan beberapa bulan ke depan.

Kita doakan saja semoga kehamilannya sehat, kelancaran persalinan, kita bisa bekerja sama hingga hari besarnya, semoga buah hatinya sehat, cerdas, dan mengingat Tuhan, kata Jessica Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *