Gilanya Chelsea di Bursa Transfer Pemain, Skuad Maresca Membengkak

TRIBUNNEWS.COM – Chelsea terus mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge. Kabar terkini dari bursa transfer, winger Wolves Enzo Maresca akan bergabung dengan tim.

Pemain tersebut adalah Pedro Neto yang secara mengejutkan akan bergabung dengan Chelsea, meski sudah santer diberitakan bahwa pemain asal Portugal itu akan bergabung dengan Arsenal.

Chelsea dan Wolves telah mencapai kesepakatan untuk transfer Pedro Neto musim panas ini yang mencapai angka 54 juta poundsterling.

Nilai nominal ini muncul setelah dua tawaran Chelsea sebelumnya ditolak Wolves. Gelandang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Pedro Neto (kanan) merayakan gol kedua tim bersama bek Inggris Wolverhampton Wanderers Conor Coady selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah, 15 Desember 20. (Kanan) Michael Steele / KOLAM RENANG / AFP (Michael Steele / KOLAM RENANG / AFP)

Menurut BBC, Pedro Neto akan menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Dia akan segera terbang ke London dan Pedro Neto mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Wolves.

Pengeluaran Chelsea untuk Pedro Neto akan menjadi rekor bagi Wolves, itu menjadi penjualan termahal sejak kepindahan Ruben Neves senilai £47 juta ke Al Hilal musim panas lalu.

Bagi Chelsea, memecahkan rekor jumlah uang yang sangat besar untuk Wolves mungkin tidak masuk akal. The Blues sejauh ini telah mengeluarkan dana sebesar £200 juta pada bursa transfer musim panas 2024.

Sebelum Pedro Neto, Chelsea mendatangkan gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Veiga, dan Omari Kellyman.

Tak ketinggalan kiper Filip Jorgensen, bek Tosin Adarabioyo, Aaron Anselmino, dan Caleb Wiley.

Chelsea masih merekrut penyerang untuk mengatasi permasalahan klub saat ini, namun mereka telah mendatangkan pemain muda seperti Marc Guiu (Spanyol) dan Estavio Willian (Brasil).

Dengan ini, Chelsea saat ini sudah mempunyai tujuh kiper dan kabarnya masih mencari kiper senior. Nama yang muncul adalah Mike Penders, kiper asal Belgia.

Harga pasarannya sekitar 17 poundsterling.

Selain itu, Chelsea masih ingin memanggil militer.

Striker Atletico Madrid Samu O’Morodin, senilai £34,5 juta, dikabarkan semakin dekat ke Stamford Bridge.

Apalagi, Atletico Madrid kini punya JUlian Alvarez dari Manchester City.

Transfer ini bisa membawa Samu Omorodion kembali ke London.

Jika kedua hal ini diakui, pengeluaran Chelsea akan meningkat sebesar £40 juta menjadi sekitar £240 juta.

Chelsea menerima pendapatan dari penjualan Ian Maatsen, Lewis Hall dan Omari Hutchinson, serta Conor Gallagher, yang menutupi setengah biaya mereka.

Namun perlu diketahui kehadiran Pedro Neto, Samu Omorodion dan Penders akan membuat tim Enzo Maresca menjadi sangat besar, bisa melebihi 50 orang.

Saat ini, terdapat sekitar 43 pemain di situs resmi klub Chelsea.

Sementara itu, untuk mengakses Liga Inggris, klub hanya bisa mendaftarkan 25 pemain setelah jendela transfer ditutup.

Meskipun mereka bisa menggunakan pemain U-21 sebanyak yang mereka mau.

Namun, akan ada pelatihan pemain di banyak posisi.

Misalnya saja Pedro Neto yang berada di posisi sayap. Ia sering bermain di sisi kanan, bahkan bersama Cole Palmer dan Noni Madueke.

Sementara di sebelah kiri ada Mudryk Sterling dan lainnya. Berikut daftar pemain Chelsea yang terdaftar di situs klub:

Penjaga gawang

Robert SanchezFilip Jorgensen Marcus BettinelliDjordje PetrovicLucas BergstromKepa Arrizabalaga

Responden

Axel DisasiMarc CucurellaTosin Adarabiayo Trevoh ChalobahLevi ColwillBenoit BadiashileiBen ChilwellReece JamesMalo GustoWesley FofanaJosh AcheampongBashir HumphreysCaleb Wiley

Gelandang

Enzo Fernandez Lesley UgochukwuCorney ChukwuemekaKiernan Dewsbury-HallMoises CaicedoCesare CasadeiOmari KellymanRenato VeigaRomeo LaviaTino Anjorin

Bagian depan

Raheem SterlingMykhailo MudrykNoni MaduekeNicolas JacksonChristopher NkunkuArmando BrojaCole PalmerTyric GeorgeDeivid WashingtonMarc GuiuAngelo GabrielDavid FofanaRomelu Lukaku

(Tribunnews.com/Sina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *