Tampil Tiga Jam di Indonesia Arena Treasure Bikin Penonton Tertawa Saat Muncul Video Drakor

Laporan reporter Tribunnews.com Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pria Korea Selatan di konser TREASURE SECESSFUL 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] JAKARTA pada hari pertama di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Para personel YG Entertainment itu tampil selama kurang lebih tiga jam membawakan musik mereka, salah satunya lagu terbaru mereka, KING KONG.

Selain itu TREASURE juga menampilkan penampilan grupnya yaitu T5 yang membawakan ‘MOVE’ dan Rap Unit yang menyanyikan ‘GO.A.T’.

Juokas Teume (sebutan untuk penggemar TREASURE) juga merekam film tersebut sambil menonton VCR yang menampilkan parodi dari banyak drama Korea. Di VCR, band ini memainkan karakter dari film tersebut, termasuk para wanitanya.

Di pesta tersebut, anggota TREASURE mengucapkan terima kasih kepada Teumei atas antusiasmenya selama konser.

Bahkan salah satu anggotanya, Haruto, berharap bisa bertemu penggemar lagi di lain waktu.

Haruto berkata, “Kamu sudah lama disini, aku berterima kasih karena hari ini menyenangkan sekali. Aku harap kita bisa bertemu lagi. Terima kasih,” kata Haruto.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh Hyunsuk yang sebelumnya sempat mengatakan akan kembali ke Indonesia.

“Aku senang, karena sekarang semuanya sangat cantik, kuat, bahagia. Aku sangat senang, terima kasih. Kami akan berusaha agar kalian selalu bersinar di samping kami, jadi jangan khawatir. Kami akan akan segera kembali.”

“Aku cinta kamu,” tutupnya dalam bahasa Indonesia.

Sebelum konser berakhir, TREASURE mengajak Teume untuk berfoto sambil memegang bendera di tangannya, yang didukung oleh para penggemar.

Sambil bersiap mengambil foto, Hyunsuk membaca teks di spanduk dan langsung tertawa ke arah penonton.

Pasalnya, tingkah Hyunsuk dinilai lucu. Selain itu, ia juga membaca apa yang tertulis di bendera tangan tersebut, yang hanya berupa instruksi pengoperasian ventilator.

FYI, Mecimapro iklannya 2024 Konser TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA yang akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu 2024. 29-30 Juni

Indonesia adalah negara terakhir tur Asia TREASURE. Mereka sebelumnya pernah tampil di Manila, Hong Kong, Bangkok dan Kuala Lumpur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *