Tekankan Pentingnya Asupan Sehat Zita Anjani Bagikan Brownies Rendah Gula ke PAUD di Jakarta Timur

Wartawan Tribunnews Taufik Ismail melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengunjungi dua lokasi PAUD di Malaka Jaya, Jakarta Timur, Senin (12/08/2024).

Di sini, Zeta membagikan kue rendah gula sebagai bagian dari fokusnya pada kesehatan dan perkembangan anak usia dini, serta menekankan pentingnya camilan sehat.

Brownies merupakan hasil karya para pemenang kompetisi. Di PAUD BKB, Ceria Indah Zita mengajak sekitar 50 anak PAUD untuk bernyanyi dan belajar bersama.

Tak hanya anak-anak, guru dan ibu-ibu pun ikut terlibat dalam aksi tersebut.

Kunjungan berikutnya bertempat di BKB PAUD Harapan Ibu.

Acara serupa juga digelar di sini dimana Zita Anjani memimpin interaksi dengan kurang lebih 50 anak PAUD yang hadir, serta para pendidik dan ibu-ibu. Zita kemudian membagikan kue kepada anak-anak dan ibu-ibu yang hadir.

Melalui kegiatan ini, Zita Anjani berharap dapat memberikan edukasi sejak dini akan pentingnya memilih jajanan sehat, terutama di masa kritis tumbuh kembang anak.

“Kami ingin mendidik anak-anak sejak dini bahwa makanan sehat tetap enak dan menyenangkan. Ini sebagai edukasi bagi para ibu agar lebih selektif dalam memilih jajanan untuk anaknya,” kata Seeta Anjani dalam siaran persnya.

Acara ini diterima dengan antusias oleh anak-anak PAUD, guru dan ibu-ibu saat ini.

Mereka berharap dapat melanjutkan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran kesehatan sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *