PO Haryanto Tambah 2 Unit Bus Skylander R22 Aero 9 Touring Bersasis Hino RM 280

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PO Haryanto menambah dua bus baru dari Karoseri New Armada, Magelang untuk memperkuat Korps Bus Antar Provinsi (AKAP) di Pulau Jawa.

Bus ini resmi digunakan New Armada Bodywork tiga hari lalu.

Seperti bus-bus sebelumnya, kedua bus terbaru ini menggunakan model Skylander R22 Aero 9 Touring dengan suspensi udara yang dipasang pada sasis Hino RM 280 Euro 4.

PO Haryanto telah memasang reclining seat kelas 2-2 dengan kaki di baris kiri dan kanan kedua bus ini, kabin ber-AC, layar TV LCD, sekat yang memisahkan kabin penumpang dengan pengemudi dan awak bus.

Perlengkapan lainnya termasuk sistem audio dan penyimpanan bagasi di atas kepala dengan penutup, serta toilet kabin belakang dengan wastafel. Dua model terbaru armada PO Haryanto adalah Skylander R22 Aero 9 Touring, sasis Hino RM 280 Euro 4 bersuspensi udara, Karoseri dari New Armada, Magelang, Sabtu 10 Agustus 2024.

Bodi bus ini menggunakan desain kaca ganda dengan kap mesin di tengah kaca depannya. Untuk livery PO Haryanto menggunakan warna biru dengan motif blue ocean.

Pesawat baru PO Haryanto yang akan berangkat dari Karoseri New Armada akan tetap ada jika merujuk pada 2 foto keberangkatan bus yang diposting di akun Instagram Karoseri New Armada ini.

“Tentu saja banyak…” tulisnya di gambar.

Berdasarkan unggahan lain yang memperlihatkan pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto, berpose, saat mengajak cucunya mencoba kabin pesawat terbaru PO Haryanto, konon pesawat terbaru tersebut akan masuk rute Jakarta-Madura.

Rute Jakarta-Madura merupakan rute PO Haryanto yang paling menguntungkan dan menjadi sumber pendapatan utama perusahaan bus yang berbasis di Kudus, Jawa Tengah ini. Fasilitas kabin pesawat terbaru PO Haryanto, model Skylander R22 Aero 9 Touring dengan sasis Hino RM 280 Euro 4, Bodywork dari New Armada, Magelang.

Setiap harinya PO Haryanto mengirimkan puluhan bus dari Jabodetabek menuju Pulau Madura pada pagi, siang, dan malam hari.

Saat ini PO Haryanto juga sedang mempersiapkan pesawat baru untuk beroperasi di segmen Sleeper Class dengan memesan Jetbus 5 Dream Coach di Karoseri Adiputro, Malang yang sedang dalam tahap pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *