Saham Lockheed Martin Puncaki Level Tertinggi Sepanjang Masa di Tengah Ketegangan Geopolitik

BERITA TRIBUN.

Saham Lockheed Martin Corporation diperdagangkan pada $560 pada Jumat (02/08/2024) dan kemudian diperdagangkan turun menjadi $548.

Saham Lockheed Martin sebelumnya naik dari $474 pada akhir Juli ke level tertinggi $548 pada awal Agustus.

Saham perusahaan naik setelah hasil keuangan kuartal kedua yang kuat, yang menunjukkan peningkatan sebesar 9 persen dari tahun ke tahun.

Sejak Operasi Banjir Al-Aqsa dimulai pada 7 Oktober 2023, saham Lockheed Martin terus naik karena investor mengharapkan lebih banyak belanja pertahanan akibat kerusuhan di Timur Tengah.

Sebagai catatan, Q2 mengacu pada kuartal kedua kalender fiskal atau tahun kalender yang dikutip oleh Universal CPA Review.

Misalnya, jika sebuah perusahaan memiliki tahun kalender yang berakhir pada tanggal 31 Desember, hasil keuangannya untuk kuartal kedua adalah dari tanggal 1 April hingga 30 Juni.

Selain itu, Seth Seifman dari JP Morgan percaya kenaikan saham tersebut dapat dikaitkan dengan peningkatan permintaan jasa pertahanan di lingkungan global yang bergejolak. Saham Israel terus turun seiring meningkatnya serangan terhadap Iran

Sementara itu, saham-saham Israel mengalami penurunan terbesar sejak Oktober, menyusul pembalasan dari Iran dan Panah Perlawanan.

Menurut Bloomberg, anjloknya harga saham Israel dipicu oleh gejolak yang lebih luas di pasar global.

Indeks TA-35 turun 3,1 persen dan turun 2,6 persen pada pukul 10:24 pagi di Tel Aviv.

Minggu lalu indeks turun 3,3%, mengirim indeks ke level terendah sejak Februari.

Saat Israel menunggu pembalasan dari Poros, AS mengirimkan pasukan tambahan dan gencatan senjata di Gaza.

Pada sisi negatifnya, Bloomberg melaporkan bahwa syikal Israel melemah untuk hari keenam, jatuh menjadi 3,83 per jam di Tel Aviv, level terendah sejak November.

Demikian pula, saham-saham Israel mencapai level terendah sejak bulan April, yang membebani penurunan saham global. Temui Lockheed Martin

Lockheed Martin bergerak dalam bidang teknologi pertahanan, solusi inovatif yang membantu memecahkan tantangan kompleks, memajukan penemuan ilmiah, dan menjaga keamanan pelanggan kami.

Lockheed Martin memiliki 122.000 karyawan di lebih dari 345 pabrik di seluruh dunia.

Menurut situs resmi Lockheed Martin, 20% karyawan Lockheed Martin adalah veteran. Sejarah Lockheed Martin

Lebih dari 100 tahun yang lalu, pada tanggal 16 Agustus 1912, Glenn L. Martin mendirikan Perusahaan Glenn L. Martin di Los Angeles, California.

Dia mendirikan perusahaan tersebut setelah membangun pesawat pertamanya di sebuah gereja sewaan.

Atas panggilan Orville Wright, dia mengambil risiko besar dengan desain pesawat baru yang berisiko.

Empat bulan kemudian dan empat ratus kilometer jauhnya, pada 19 Desember 1912, Allan dan Malcolm Lockheed mendirikan Alcoa Hydro-Aeroplane Company, yang kemudian dikenal sebagai Lockheed Aircraft.

Sebagai mekanik berbakat, mereka mendirikan bengkel di garasi mereka dan membuat pesawat amfibi yang memecahkan rekor kecepatan dan jarak untuk penerbangan di atas air.

(Tribunnews.com, Andari Wulan Nugrahani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *