Lyla Pastikan Hubungan dengan Naga Eks Vokalis Baik-baik Saja

Laporan reporter TribuneNews.com Fauji Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Band Lyla memastikan memiliki hubungan baik dengan mantan Naga tersebut.

Setelah itu Naga terus menyanyikan lagu-lagu Lyla di acara solonya.

Namun, gitaris Lyla, Phair, membenarkan bahwa kali ini tidak ada masalah. Bahkan Layla masih banyak menyanyikan lagu-lagu produksi Naga.

“Di luar Naga juga sendirian, dia sering menyanyikan lagu-lagu Lyla ya, Lyla juga menyanyikan lagu-lagu yang ditulis oleh Naga,” kata Fayer di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Lebih lanjut ia menambahkan, “Ya, hubungan Lyla dan Naga masih sangat baik.”

Belakangan ini Naga masih berkomunikasi dengan staf Layla, tak hanya itu, salah satu lagu rilisan grup berusia 18 tahun bernama Spring Jamuan itu digubah oleh mantan penyanyi tersebut.

“Seperti minggu lalu, aku telpon, dan muncullah lagu Ga Romanticis. Di album itu ada lagu yang ditulis oleh Naga, lagunya berjudul Kamu,” kata Phair.

Ia menambahkan, “Masih Naga yang menulisnya jadi kami baik-baik saja.”

Fayer menegaskan, meski akhir-akhir ini banyak permasalahan yang melibatkan para penulis lagu yang melarang mantan bandnya memainkan lagunya tanpa izin, namun lain halnya dengan Lyla yang melarangnya memainkan apa pun di Naga.

Katanya, “Jika benar kita masih menghadapi permasalahan dimana musisi melarang bandnya memainkan lagunya, maka mungkin itu hanya masalah internal.”

Katanya, “Sekarang semua sudah jelas mengenai pembagian hak musisi, kalau di luar negeri hal seperti ini terjadi, alhamdulillah tidak terjadi.”

Seperti diketahui, Ada sempat dikenal sebagai penyanyi Naga Layla Band sebelum bergabung dengan band tersebut. Setelah konflik panjang dengan staf Lyla, Naga mengumumkan kepada publik bahwa ia akan meninggalkan Lyla pada 23 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *