Koleksi Mobil Klasik Hasil Restorasi Mejeng di PIM 2, Ketua IMI: Karya Anak Bangsa

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan

BERITA TRIBUNE.

Pameran mobil legendaris Tuxedo Studio, Showcase of Elegance, menampilkan setidaknya sembilan mobil modifikasi yang dibuat oleh anak-anak di seluruh negeri.

Laksamana Gusti Handoko, pendiri Tuxedo Studio, mengatakan acara ini merupakan yang pertama mencocokkan segmentasi pasar yang dituju. Kami berharap mobil yang dihasilkan dapat menarik minat para pengunjung PIM 2.

“Ini pameran publik pertama kami berkat dukungan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), karena kini modifikasi dan restorasi kendaraan sudah 100 persen legal. Senin (12/8/2024) “Kepada pemilik mobil di sini” Karena semua yang kami tunjukkan ada pemiliknya.”

Kata laksamana, kalau mau pesan tentu harus menunggu sampai siap.

Ini sebagai penghormatan kepada desainer dan pemilik mobil serta pemilik mobil Tuxedo Studio. Dibuat oleh seniman lokal Bali karena kita bisa menciptakan mobil kelas dunia, ujarnya di sini.Mercedes-Benz 300 SL Gullwing merupakan mobil rancangan rumah kreatif TS.

Ketua IMI Bamsoet mengatakan, pameran mobil klasik populer ini merupakan ide untuk menghidupkan kembali impian generasi muda yang ingin memiliki mobil berukuran besar namun tidak mampu membelinya.

“Saya diberkati menjadi salah satu pemilik lapangan pekerjaan anak di negeri ini. Membelinya bukan untuk keberanian, melainkan sebagai koleksi karya anak negeri. “Jadi lihat mobilnya, tapi hasil pembuatannya.”

“Meski tidak bisa membuat produknya sendiri, namun kreasi buatan tangan ini merupakan proses panjang yang melibatkan banyak seniman dan MKOK,” kata Bamsoet.

Menurut Bamseot, proses pengelolaan legitimasi peraturan kemungkinan besar masih bersifat eksperimental.

“Di Kementerian Perindustrian, produksi dan lain-lain, terutama terkait kualitas keselamatan. Ujung-ujungnya kita akan lapor ke polisi, saya kira ini langkahnya.”

Selain mobil Bamsoet, juga ditampilkan mobil Porsche 356 Speedster milik Sultan Andars Raffi Ahmad.

Ada pula mobil klasik yang digunakan Paul McCartney, Aston Martin DB 5 dan yang terbaru mobil klasik Jepang Toyota 2000GT.

Semua mobil klasik terkenal ini terdaftar dalam proses perizinan atau resmi masuk layanan dan memiliki surat. Artinya sah menggunakan jalan sesuai dengan peraturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *