PO Haryanto Siap Ramaikan Persaingan Sleeper Class Bus AKAP, Pakai Model Dream Coach Jetbus 5

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Harianto Motor Company (PO) Bodywork Adiputro siap menggelar Balap Bus Antar Kota Kelas Tidur (AKAP) dengan memasok armada Dream Coach model Jetbus 5 asal Malang.

Informasi tersebut diungkapkan Devi Terri Kahani, salah satu dari tiga anak pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto, dalam postingan Instagramnya hari ini, Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam postingannya kali ini, Dewi Tri Cahyani mengunggah beberapa foto armada Dream Coach Jetbus 5 pesanan PO Haryanto di Bodywork Adiputro Malang, Jawa Timur.

Bus Kelas Sleeper dicat dengan kombinasi warna biru dan biru muda dengan corak putih dengan skema cat baru yang belum pernah ada pada armada bus PO Haryanto lainnya.

PT Haryanto Motor Indonesia terukir di casing belakang.

Gril depannya menggunakan model double-glazed.  Fleet View Dream Coach Jetbus 5 untuk Kelas Sleeper pesanan PO Haryanto saat ini sedang dalam tahap pembangunan di Karoseri Adiputro, Malang.

Bus baru saja selesai dicat saat fotonya diunggah. Jendela samping depan dan belakang belum dipasang. Begitu pula dengan panel interior.

Dari rangka bodi bagian dalam terlihat kursi kabin tidur yang terdiri dari 2 lapis dengan lorong di tengah sisi kiri dan kanan kabin.

Belum diketahui sasis apa yang digunakan bus ini, Mercedes-Benz OH 1626 Euro 4 atau Hino RM 280.

Sudah lama warganet penggemar PO Haryanto menanyakan kapan PO bus ini akan memiliki armada Jetbus 5 dan armada kelas Sleeper agar tetap kompetitif dalam layanan bus AKAP dari Jabodetabek hingga kota Jawa Tengah. dan Jawa Timur

Mengunggah 4 foto di Instagram, Dewi Tri Cahyani PO Haryanto menambahkan caption yang semakin menggugah minat para penggemar bus.

Bagi yang sering bertanya siapa yang membuat Poo Harianto Sleep dan GB5. Nah, 1 postingan ini menjawab 2 pertanyaan anda… Bismillah, semoga Allah ridha kepada anda, Aamiin. 

#Puharyanto

Devi Teri Kahiani belum mengumumkan rute mana yang akan dilalui bus ini dengan rute AKAP. 

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *