Sosok Ustaz Nuzul Dzikri, Pendakwah yang Diisukan Menikahi Aktris Laudya Cynthia Bella

TRIBUNNEWS.COM – Di bawah ini foto Profesor Nezul Dzikri yang diisukan menikah dengan aktris Laudia Cynthia Bella.

Kabar pernikahan Laudia Cynthia dengan ustadz bernama Bela Nozul Dzikri ramai diberitakan belakangan ini.

Isu pernikahan Laudia Cynthia Bela dengan Profesor Nozul Dzikri kini menjadi viral.

Karenanya, publik penasaran ingin mengetahui foto Profesor Nozul Dizkari yang digosipkan menikah dengan Laudia Cynthia Bella.

Dari Tribun Medan.com Nama lengkap Profesor Nuzul Dizikri adalah Muhammad Nuzul Dizikri.

Lahir pada tahun 1983 di Jakarta.

Profesor Nazul Dizkari dikenal sebagai seorang pendakwah asal Indonesia. pendidikan

Profesor Nazel Dzikri tampaknya memiliki catatan akademis yang mengesankan.

Diketahui, ia merupakan lulusan Universitas Imam Muhammad bin Saud pada tahun 2009 setelah mempelajari ilmu-ilmu syariah.

Profesor Inzil Al-Dizkari Aktif dalam beraktivitas

Tak hanya berlatar belakang pendidikan klasikal, Profesor Nazul Dzikri juga dikenal aktif berpartisipasi dalam kegiatan advokasi.

Profesor Nuzul Al-Dazikri secara rutin melakukan kajian terhadap buku “Takkirat Sami Wal Al-Muttalim fi Adbil Alam dan Pembelajar” karya Imam Ibnu Al-Jama’ah – semoga Tuhan mengasihaninya” setiap hari Sabtu, pertengahan Maroko, di Nur Masjid Al-Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan.

Selain itu, Profesor Asrama Dzikri meluangkan waktu setiap minggunya untuk menyelesaikan penelitiannya terhadap warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu.

Tak hanya itu, Profesor Nazul Al-Dizkary juga menjadi pembicara tetap pada kajian “Rabaniyya” dan kajian Al-Azhar Islamic Youth Club (ISC) di Masjid Agung Al-Azhar Bayoran Baru, Jakarta. Laudia Cynthia Bela dikabarkan menikah dengan Profesor Nozul Dizkari.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Laudia Cynthia Bela dikabarkan menikah dengan Profesor Nozul Dizkari.

Kabar pernikahan wanita bernama Bella dengan Profesor Nozul Al-Dzikri pertama kali diberitakan oleh Jodi Noor, kerabat Profesor Nozol, dalam sebuah postingan Instagram, dan rumor tersebut kemudian menyebar.

Judy Nour berkata: “Selamat atas pernikahan Profesor Muhammad Nuzul Al-Dizkari, dan saya berharap dia lebih sukses, berkah dan dunia.” Kabar Laudia Cynthia Bella (kiri) menikah dengan Profesor Inzel Al-Dizkri (kanan) terbukti salah. (Tribune News Collage/Instagram) Pihak keluarga membantah kabar pernikahan Laudia Cynthia Bella dan Profesor Nozul Dzikri.

Setelah kabar pernikahan Bella dengan Profesor Nozul Dzikri tersebar, keluarga bintang film Boya Hamka pun memberikan penjelasan.

Cadeta Ayo, kerabat Laudia Cynthia Bella, membantah kabar tersebut di Instagram story-nya.

Kadita mengungkapkan pernikahan Bella dengan Profesor Nozul Al-Dzikri adalah berita palsu.

“Berita tentang pernikahan itu tidak benar. Saya sudah berdiskusi dengan orang-orang yang sangat dekat dengan YBS, dan itu pasti tidak benar.”

“Saya berharap pencemaran nama baik ini menjadi pahala bagi Fulana. Amin,” tulisnya. Laudia Cynthia Bella bercerai (https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/) Pembawa berita Laudia Cynthia Bella menikah Profesor Nozul Dzikri meminta maaf

Tak lama setelah Laudia Cynthia Bela menikah dengan Profesor Nozul Dzikri, ia meminta maaf di akun Facebook bernama Salhadia Syam.

Pemilik akun Lodia Cynthia Bella membenarkan kabar pernikahannya dengan Profesor Nozol Dizkri tidak benar.

“Atas nama Tuhan… Saya ingin mengklarifikasi bahwa kabar pernikahan Profesor Nozal Al-Dizkri dan Laudia Cynthia Bella tidak benar.”

“Ini hanya kesalahan kami karena kami menyebarkan berita terlalu cepat dengan melihat beberapa artikel yang tidak benar.”

“Anda telah menurunkan versi yang lama dan meminta untuk tidak membagikannya lagi.”

Katanya: Aku mohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni dosa dan pelanggaranku, Aamiin, Ya Allah Aamiin.

Sebagian artikel ini muncul di Maidan Tribune: Foto Profesor Muhammad Nazul Dizkri Dikabarkan Akan Menikah dengan Laudia Cynthia Bella sebagai istri ketiganya.

(Tribunenews.com/Gabriella/M Alivio Mubarak Jr./Salma Fenty) (Tribune Medan.com/Randy P.F.F Hatagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *