Sarwendah Ingin Bahagiakan Diri Sendiri, Cuek Dihujat Warganet karena Wajahnya Bengkak Usai Oplas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Netizen mengkritik penyanyi Servenda yang baru-baru ini menjalani operasi plastik wajah di Korea Selatan.

Sawenda mengunggah wajahnya di Instagram yang terlihat sembab usai operasi plastik.

Saat mengunggah wajahnya yang bengkak, Savenda terang-terangan mengaku tak sadarkan diri.

“Saya ingin terlihat seperti saya. Jadi saya posting ini di Instagram setelah operasi. Padahal saya tidak sadarkan diri,” kata Sawenda saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2024).

Gilanya aku bangun dan mukaku bengkak, lanjutnya.

Wanita akrab disapa Venda itu tak cuek dengan netizen yang menghina wajahnya usai operasi. Ia mengaku ingin memuaskan dirinya sendiri.

“Ide saya hidup sehat, olah raga, sesekali ikut-ikutan orang lain. Sesekali bahagia juga boleh,” tuturnya.

“Iya buat saya, kalau bukan masalah keluarga saya, saya akan melakukannya,” lanjutnya.

Wanita bernama asli Sarvenda Tan ini mengatakan, operasi tersebut tidak mengubah struktur wajahnya, hanya menambah lemak di berbagai bagian wajahnya sehingga terlihat tidak bagus.

“Mataku terkulai dan terbuka lebar. Jadi aku operasi untuk memindahkan lemak ke wajahku. Nah, tulang pipi malah kendur seiring bertambahnya usia, jadi aku tambah gemuk,” jelas mantan kontestan CherryBelle itu.

Istri Ruben Onsu ini mengaku menjalani masa pemulihan selama 52 hari pasca operasi wajah. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena prosesnya berjalan sangat baik dan tidak mengecewakan.

Makanya, Sarvenda memutuskan tak mengindahkan makian netizen yang berkomentar kasar soal operasi wajahnya.

“Saya bisa mendapatkan uang dalam waktu 52 hari setelah operasi. Apakah para pencemaran nama baik itu benar-benar memberi saya uang? Tidak, benarkah? Jadi, pastikan saja,” kata Sarvenda. (GRZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *