Dapat Mandat dari Ratusan Anggota, Reno Adityo Optimis Jadi Ketua Umum HIPMI Jaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Reno Adityo resmi mendaftar sebagai calon presiden Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya pada Kamis (11 Juli 2024) di kantor BPD HIPMI Jaya di Blok M Pasaraya, Jakarta Selatan. .

Ratusan anggota HIPMI Jaya yang meminta Formulir Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Jaya memulai prosesnya di Panitia Pengarah Pembahasan Wilayah HIPMI Jaya pada Selasa (7 Februari 2024).

Ia mengimbau Reno Aditya untuk mendaftar sebagai calon Presiden HIPMI Jaya.

Ratusan anggota ‘akar rumput’ HIPMI Jaya hadir sebagai amanah dukungan penuh terhadap pendaftaran Reno Aditya sebagai calon presiden HIPMI Jaya.

Ia yakin Reno Aditya memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat dan mampu memberikan pengaruh yang signifikan bagi HIPMI dan dunia usaha.

Ia yakin dengan visi yang jelas, rekam jejak dan komitmen memperjuangkan aspirasi kelompok yang beragam, Reno dapat menjadi motor penggerak yang mengobarkan semangat wirausaha muda Jakarta.

“Pada hari Kamis (7 November 2024) telah didaftarkan pencalonan presiden HIPMI Jaya berdasarkan berbagai aspirasi di hadapan para senior HIPMI, perwakilan perguruan tinggi HIPMI dan keluarga besar HIPMI Jaya dari berbagai angkatan,” kata Usamah. Abdul Aziz dan Aditya dari tim pemenang Renault.

Selanjutnya, Reno Aditya berencana melakukan masa kampanye dengan fokus pada peningkatan dukungan seluruh anggota HIPMI Jaya dan berbagai pemangku kepentingan.

Mereka berkomitmen untuk melibatkan anggota secara lebih aktif dalam proses pengambilan keputusan, mendukung wirausaha muda di Jakarta, dan merancang program yang dapat berdampak pada banyak kelompok.

Tim Reno Aditya akan terus mencari masukan masyarakat untuk menjadikan HIPMI Jaya sebagai wadah pertumbuhan dan kesejahteraan bersama.

“Kami yakin Reno terpilih menjadi Ketua HIPMI Jaya periode 2024-2027,” pungkas Sami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *