Enam Wilayah di Kabupaten Indramayu Disiapkan Jadi Kawasan Industri Berkembang

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kabupaten Indramayu semakin maju dalam mewujudkan cita-citanya menjadi kawasan industri yang berkembang.

Bupati Indramayu Nina Agustina yakin hal itu bisa tercapai karena Indramayu merupakan tempat yang cocok bagi investor.

Hal itu dipaparkannya kemarin saat berkunjung ke Kawasan Industri Jatengland Sayung, Demak, Jumat (29/6/2024).

Ia menegaskan, Indramayu siap menerima investor yang masuk ke kawasan industri.

Menurutnya, ada enam kawasan yang bisa dijadikan kawasan pengembangan industri di Kabupaten Indramayu.

“Di sana akan ada 6 kawasan pameran industri. Nanti di Losarang, di Sukra, Balongan, Cikedung, lalu Gantar dan Terisi,” ujarnya.

Dalam persiapan wilayah yang dijelaskan, di Jawa Tengah ia menyampaikan harapannya agar lebih banyak investor mau berinvestasi untuk mengubah Indramayu menjadi kawasan industri yang berkembang.

“Saya berharap Bapak (Edward, Komisaris Utama Jateng) juga bisa membawa rekan-rekan yang lain karena sudah kami sebutkan bidang-bidang yang akan terus kami kembangkan,” imbuhnya.

Bupati Nina juga berpesan kepada jajaran pemerintah terkait untuk menjaga kepercayaan investor dan yang tidak kalah pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat yang tinggal di kawasan yang akan diubah menjadi kawasan industri.

Jadi bapak-bapak Camat Kuwu, semua harus hati-hati dengan lahan yang kita buka di kawasan itu, agar masyarakat merasa dibohongi, pungkas putra mantan Kapolri Dai Bachtiar itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *