4 Target Transfer AC Milan Masih Main di Euro 2024 – Dari Timnas Pusat Ada yang Gratisan

TRIBUNNEWS.COM – Milan menjadi salah satu klub peminat babak semifinal Euro 2024. Ada 4 pemain yang akan tampil di babak semifinal Euro 2024 dengan bergabung dengan tim bernama Rossoneri.

Semifinal Euro 2024 akan menampilkan dua laga, Spanyol vs Prancis di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024), dan Belanda vs Inggris pada Kamis (11/7/2024).

Milan akan menyaksikan sisa Euro 2024 lebih intens dibandingkan klub lain. Striker Spanyol Alvaro Morata (kanan) bersaing dengan striker Spanyol Yermi Pino selama pertandingan sepak bola Grup 2 Piala Dunia FIFA 2022 antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa pada 1 Desember 2022 di Doha, Qatar saat timnya merayakan gol pertama mereka. (ADRIAN DENNIS/AFP) (AFP/ Adrian Dennis)

Dua pemain Rossoneri, Theo Hernandez dan Mike Magnan, akan bermain untuk tim Prancis di babak semifinal dini hari nanti melawan Spanyol. Selain itu, Tijani Rangers akan memperkuat Belanda pada laga melawan Inggris.

Selain itu, Fabrizio Romano melaporkan dari Sampra Milan, Rossoneri tak sekadar memantau perkembangan pemainnya. Meski demikian, ada juga sejumlah nama yang diperkirakan akan mendarat di San Siro pada bursa transfer musim panas.

Ada empat pemain yang masuk radar Milan:

Alvaro Morata

Striker Spanyol Alvaro Morata tampaknya menjadi pilihan utama Milan setelah peluang merekrut Joshua Zirkzy menyusut seiring semakin dekatnya kesepakatan sang pemain dengan Manchester United.

Awalnya, tim peraih 7 gelar Liga Champions itu menginginkan striker asal Belanda Joshua Zirkze. Namun sang pemain dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Selain itu, banderol mahal yang dipatok Bologna menjadi kendala Milan untuk merekrut sang pemain.

Sementara untuk Alvaro Morata, Milan “hanya” mengeluarkan Rp 229 miliar untuk memicu klausul pelepasan dari Atletico Madrid.

Adrien Rabiot dan Yosef Popna

Adrien Rabiot dan Joseph Popana sudah lama dikaitkan dengan Milan.

Meski Rabiot lebih menjadi opsi oportunis, Milan tetap tertarik memperkuat lini tengahnya dengan pemain berpengalaman dan berkualitas.

Adrien Rabiot menjadi opsi paling logis bagi Rossoneri. Pasalnya, gelandang timnas Prancis ini sudah lama berlaga di Liga Italia saat memperkuat Juventus.

Dengan status tanpa klub saat ini, Milan tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan jasa mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Memphis Depay

Di lain waktu, Milan akan melirik tim sentral alias striker Belanda Memphis Depay yang belakangan dikaitkan dengan klub tersebut.

FYI, timnas utama adalah ungkapan yang diasosiasikan dengan Belanda oleh masyarakat Indonesia karena sebagian besar pemain di timnas Indonesia saat ini adalah warga negara Belanda.

Depay kini berstatus tanpa klub, sehingga ia bisa menjadi tambahan berharga bagi Rossoneri tanpa harus membayar biaya transfer.

Pada musim 2023/2024, mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu mencetak 9 gol dan 2 assist dalam 31 pertandingan bersama Atlético Madrid.

Jika Milan menginginkan pemain permanen seperti Raphael Lowe yang punya skill di lini depan, maka Memphis Depay adalah pilihan yang tepat.

(Tribunnews.com/giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *