Bertahun-tahun Pacaran dengan Abdullah Alaydrus, Rara Lida Belum Ingin Menikah dalam Waktu Dekat

Laporan reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Songdut Rara Lida sudah bertahun-tahun menjalin hubungan romantis dengan Abdullah Alaydrus atau Aladull.

Hubungan Rara Lida dan Aladull memang sudah sangat dalam.

Namun, belum ada indikasi keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Rara Lida buka suara. Ia mengaku belum berniat menikah dengan Aladull, meski keluarganya sudah merestui hubungan mereka.

“Ibu saya dukung atau dukung saya. Itu hanya karena tidak ada niatan untuk menikah,” kata Rara Lida saat ditemui, Sabtu (29/6/2024) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Rara mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga ia belum berencana melepaskan status lajangnya dalam waktu dekat.

“Iya ada rencana, kita bekerja dulu hanya untuk membanggakan orang tua, menikah itu tidak mudah, butuh pikiran, raga, materi dan segala macam persiapan, jadi banyak yang harus diperbaiki,” jelasnya. . wanita berusia 22 tahun. Rara Lida dan kekasihnya, Abdullah Alaydrus atau Aladull. (Dokter swasta)

Namun pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani itu sempat memikirkan kapan dirinya akan menikah, ketika penyanyi lain yang lebih muda darinya berhenti menikah.

“Jujur saja kadang banyak haru saat menikah, bahkan yang di atasnya pun tetap melanjutkan pekerjaannya,” ujarnya.

“Kadang-kadang aku berpikir untuk menikah saat masih muda. Cuma tidak tahu apakah jodohku bergantung pada apa yang di atas, kalau tiba saatnya nanti baik-baik saja,” sambungnya.

Meski sudah berpacaran bertahun-tahun, pemenang Liga Dangdut Indonesia (Lida) itu bersyukur Aladull tak memaksakan diri untuk siap menikah.

“Sejauh ini alhamdulillah kita tidak ada masalah atau kerusakan serius satu sama lain. Asal kita bisa saling mendukung, teruslah berjalan,” ujarnya.

Rara Lida saat ini masih ingin fokus berkarir dan membahagiakan ibunya, meski tetap berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kerelaan dan pasangan yang cocok.

“Saya ikut saja jalan yang Allah berikan, kalau Allah bilang nikah ya nikah, kalau tidak, lakukan saja saat saya merasa bebas. Kalau sudah siap, gas,” kata Rara Lida. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *