Via Vallen dan Chevra Sepakat Urus Anak Tanpa Baby Sitter

TRIBUNNEWS.COM – Via Valen dan suaminya, Shifra Yolandi, sepakat untuk tidak menggunakan jasa pengasuh anak untuk merawat anaknya yang baru lahir, Muhammad Raydan Ajam dari Radio Al-Arifin.

“Kami dari awal sudah berkomitmen, kalau punya anak, kami tidak ingin ada orang lain yang menahan kami. Apapun itu, kami ingin menyelesaikan masalahnya sendiri,” kata Via Valen dalam wawancara virtual, Selasa (9/ 7/). 2024).

Mereka jelas mempersiapkannya sebelum bayinya lahir. Bahkan Shivra terampil memandikan bayi.

“Karena kami menunggu anak ini,” kata Via Valin “Pertarungannya terlalu lama.”

Shifra menjelaskan, Via tidak bisa merawat anak itu sendirian. Mereka sepakat untuk melakukan pekerjaan rumah tangga bersama dalam waktu dua tahun setelah menikah.

Shifra menjelaskan kepada Yolandi: “Saat kami ingin melakukan sesuatu bersama, saya memasak dan membantu mencuci piring. Apalagi saat Via hamil kemarin, dia membutuhkan suasana tenang, dan pikirannya tidak kemana-mana, jadi semua orang bekerja sama.”

“Jadi mungkin 40 hari ke depan kami akan fokus mengurus anak-anak dulu,” lanjutnya.

Karena ingin mengasuh anak, Shivra Yolandi memastikan dirinya dan Via Valen rehat dari dunia musik. Mereka ingin menikmati proses mengasuh anak.

“Tiga bulan lagi, Insya Allah kegiatan rekreasinya akan mulai berkurang sedikit, dan jumlahnya tidak banyak. Istri juga tidak bisa lama-lama meninggalkan anaknya. Itu anak pertama,” kata Shifra Yolandi. . (ARI/Wartakotalive.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *