Minola Sebayang Bicara Kemungkinan Ruben Onsu dan Sarwendah Rujuk

Diposting oleh Fauzi Alamsyah, reporter Tribunnews.com 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara Minola Sebayer belum membenarkan kabar kemungkinan rekonsiliasi Ruben Onsu dan Servedah Tan.

Pasalnya Ruben Onsu selaku penggugat masih ingin melanjutkan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Saya masih belum tahu soal rekonsiliasi, yang bisa saya katakan adalah kita ikuti prosesnya sampai akhir dan kita lihat apakah kita bisa berdamai,” kata Minola, Ruben Onsu. Pengacara, Selasa (23/7/2024).

Mineola lebih lanjut menegaskan perpisahan Reuben dan Servedah berhasil meski tidak ada isu publik di antara keduanya selama persidangan.

“Kalau kita lihat prosesnya sampai saat ini, kita lihat tidak ada konflik. Kalau internal, personal, jadi orang yang muncul ke permukaan tidak melihatnya,” kata Minola.

Jadi, Ruben dan Sarvenda yakin perceraian masih berlangsung dan semuanya akan baik-baik saja.

Jadi, dalam kasus seperti ini dan ketika proses hukum sedang berjalan, para pengacara menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja.

Jadi dengan hal seperti itu dan prosesnya masih berjalan, kita harus menyimpulkan bahwa semuanya berjalan baik, kata Minola.

Reuben sendiri berharap perceraiannya dengan Servedah bisa terwujud tanpa adanya cara lain.

“Sampai saat ini Reuben ingin menjalankan prosesnya terlebih dahulu agar tidak menjadi bingkai, tapi jika prosesnya sudah selesai, sekarang Reuben akan menceritakan apa yang terjadi, kenapa dan bagaimana,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *