Amel Carla Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Dia Belum Mau Menikah Muda seperti Aaliyah Massaid

Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, Ari Puji Waluyo

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Amel Karla belum berencana menikah dalam waktu dekat karena masih memiliki banyak impian yang harus diwujudkan.

Namun Amel Karla baru sadar, sejak Tariq Halilinter melamar sahabatnya, Alia Masaid, hingga bayi Sabina menikah, banyak temannya yang lain yang menanyakan kapan ia akan menyusul.

Bagi Amel Carla, menikah muda bukanlah prioritas dalam hidupnya meski saat ini ia memiliki pacar yang hanya menjalin hubungan paruh baya.

“Aku punya pacar. Aku belum punya suami kelak. Aku ingin meraih gelar master, bisnis dan segala macamnya. Walaupun aku bisa menyibukkan diri dengan hal-hal yang produktif, namun menikah bukanlah prioritas utamaku, “ucap Amel Karla. Jumat (5/7/2024) terlihat di Jakarta Selatan, Mampang Prapatan, Kecamatan Tendian.

Di sisi lain, Amel tidak memiliki target untuk menikah sehingga ia tidak ingin merencanakan pernikahan impiannya dengan pacarnya.

“Iya semua punya jatahnya masing-masing, ada cara untuk menikah muda, kenapa tidak? Hanya saja saya ingin fokus ke hal lain dulu,” ujar pemain kini berusia 22 tahun itu.

Bagi Amel, pernikahan bukanlah warisan atau apapun. Ia menganggapnya sangat sakral dan menginginkannya sekali seumur hidup.

“Iya aku paham, aku hanya laki-laki yang bisa membuat rencana, hanya Tuhan yang bisa mewujudkannya. Tapi kalau kamu mau menikah, kamu mau. Tidak peduli pernikahan itu sudah dijodohkan atau tidak, kamu harus melakukannya.” Lakukanlah. Stabil secara finansial, tapi siap secara mental,” ujarnya.

Amel Karla berencana menikah dengan uang hasil jerih payahnya. Namun, dia tetap menerima jika keluarganya ingin membantunya 

“Oh entahlah, selama orang tuanya masih ada dan mampu, mau membantu kita, terima saja,” kata Amel Carla.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *