Darmizal Dukung Langkah Audit Menyeluruh Pusat Data Nasional  

Reporter Tribunnews.com Hasiolan melaporkan EP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum ReJO Pro-Gibran (Relawan Jokowi untuk Prabowo-Gibran) HM Darmizal menyatakan dukungannya terhadap perintah Presiden Joko Widodo untuk melakukan audit komprehensif terhadap Pusat Informasi Nasional (PDN).

Laporan tersebut muncul setelah serangan ransomware yang melanda PDN pekan lalu.

Tn. Dharmisal mengatakan, “Kami mendukung penuh tindakan tegas Presiden. Bagus sekali Jokowi dalam menyelesaikan kasus ini.

Menurut Dormisal, tes ini penting untuk mengungkap berbagai aspek penting terkait PDN.

“Kita perlu mengetahui secara detail apa yang dilakukan kontraktor, berapa dananya, berapa yang digunakan, yang terpenting adalah memastikan apakah ada kesalahan dan kemungkinan kerugian dalam penggunaan anggaran. .

Tujuan dari penyelidikan komprehensif ini adalah untuk mencegah terjadinya korupsi skala besar seperti yang terjadi pada proyek BTS di BAKTI Kominfo, kata Pak. Darmizal menegaskan.

“Kami tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali. Ini harus dilakukan penyidikan. Dilakukan secara hati-hati dan menyeluruh tanpa memberi ruang bagi korupsi,” tegasnya.

Lebih lanjut Dormisal mengatakan, komitmen Presiden Jokowi dalam menyelesaikan permasalahan PDN dan upaya pembangunan yang ekstensif akan menjadi warisan positif di akhir masa kepemimpinannya.

Tn. Dharmisal mengatakan, “Hal ini menunjukkan komitmen kuat Presiden dalam menjaga keamanan perbatasan, keuangan negara, dan pemberantasan korupsi.

Melalui pernyataan tersebut, ReJO Pro-Gibran menegaskan dukungan pemerintah terhadap langkah-langkah penanganan permasalahan di PDN, sekaligus mengedepankan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan rencana strategis nasional. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *