Mayang Termotivasi Saingi Kesuksesan Fuji, Tak Peduli Dihujat

TRIBUNNEWS.COM – Mayang Luciana punya hubungan kekerabatan dengan Fuji. 

Adiknya, mendiang Vanessa Angel, merupakan istri Bibi Andriansia, kakak laki-laki Fuji.

Keduanya sering dibandingkan. Namun Mayang kerap dikritik karena kelakuannya.

Ia kerap melakukan hal-hal yang menarik perhatian netizen. Bukannya mendapat pujian, Miang malah dikritik habis-habisan.

“Kita selalu dibanding-bandingkan. Kayaknya tiap orang punya porsinya masing-masing. Mungkin kesuksesan Kak Fuji nggak bisa disamai,” kata Mayang kepada Wartakotalive.com saat ditemui di makam Vanessa Angel di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15 ./ 7/2024).

Baginya, hinaan dan hinaan di media sosial sudah menjadi akibat dari menjadi seorang publik figur. Dia tidak peduli.

“Sebagai publik figur, salah atau benar viral, dunia hiburan pun begitu. Saya tidak peduli, saya biarkan saja mereka menghina, menghina, mem-bully. Itu sudah menjadi makanan saya sehari-hari,” ujarnya. Mayang.

Mayang tak sungkan mengaku selalu berusaha meraih kesuksesan. Setidaknya bisa menyaingi kesuksesan Fujian. 

“Insya Allah saya sedang menjalani proses suksesnya, berdoa saja semoga bisa lebih sukses dari Kak Fuji, meski banyak kendalanya,” lanjutnya.

Motivasinya cukup besar untuk sukses hingga bisa berkontribusi dalam tumbuh kembang Gala Sky, keponakannya yang saat ini diasuh oleh keluarga Haji Faisal, ayah Fuji.

“Adikku Fuji dan kakak iparku, kami berdua punya keponakan yang harus diurus,” kata perempuan berusia 21 tahun itu (ARI/Wartakotalive.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *