Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Bertugas Lepas Rombongan Kirab Bendera Merah Putih

Laporan dari reporter Tribune, Mario Christian Suempo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kantor Sekretaris Presiden dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut berada dalam mobil tim saat prosesi bendera Merah Putih pada Sabtu (10/8/2024). 

Sekadar informasi, Heru Budi bertugas melepas rombongan karnaval di kawasan Monas sebelum diberangkatkan ke Ibu Kota Negara Kepulauan (IKN) hari ini. 

Heru Budi yang mengenakan peci hitam tampak berjalan mengitari patung kuda sambil melambai kepada hadirin di kawasan Jalan Merdeka Barat. 

Masyarakat pun antusias dan berteriak kencang bahkan Pj Gubernur DKI Jakarta pun menoleh ke arah pria tersebut. 

Sebagai informasi, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), pemerintah menggelar pawai bendera pusaka merah putih dari Istana Negara hingga IKN, Kalimantan Timur. 

Pada program ini, karnaval akan diawali dengan acara perayaan di kawasan Monas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bendera kemudian dikibarkan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Balikpapan dan IKN. 

Prosesi karnaval melewati kawasan patung kuda akan melewati Jalan Thamrin, Bundaran HI, Jalan Gatot Subroto, Kawang hingga Bandara Halim Perdanakusuma. 

Setelah itu dilanjutkan penerbangan menuju IKN menggunakan pesawat Boeing TNI AU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *